Sukses

6 Lagu Mengharukan untuk Rayakan Hari Ibu

Memberikan lagu bertemakan ibu dapat menjadi salah satu cara merayakan hari ibu.

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari ibu, Anda mungkin mau memberikan hal yang spesial kepada ibu. Bunga dan kartu ucapan pun telah laris di pasaran, bahkan restoran juga telah dipenuhi oleh anak dan ibu.

Namun sebenarnya Anda juga dapat memberikan perwujudan terima kasih kepada ibu melalui lagu. Anda dapat menyanyikannya langsung kepada ibu atau dengan memberikannya rekaman lagu tersebut.

Setiap tahunnya, lagu yang bertemakan ibu lebih diminati pada hari ibu. Jika Anda ingin memberikan lagu untuk menghargai ibu, berikut adalah beberapa lagu yang paling populer pada hari tersebut.

1. Motherlover - The Lonely Island ft. Justin Timberlake
Lagu yang bernuansa pop dengan sentuhan R&B ini terdengar menyenangkan. Liriknya mungkin sedikit nakal, tetapi dapat menjadi referensi bila Anda ingin lagu yang menghibur pada hari ibu.

2. Mama's Song - Carrie Underwood
Lagu yang manis dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini dapat Anda berikan kepada ibu pada hari ibu. Irama pop yang kental akan terdengar ringan dan ceria.

3. Dear Mama - 2Pac
Bila Anda menyukai lagu dengan irama R&B yang kental, lagu ini bisa menjadi pilihan. Liriknya bercerita soal kisahnya bersama sang Ibu.

4. A Song for Mama - Boyz II Men
Lagu ini mungkin bisa membuat Anda dan ibu terharu bersama. Lirik yang manis didukung suara yang merdu dari Boyz II Men memang merupakan perpaduan sempurna.

5. Ibu - Iwan Fals
Lagu ini yang dapat membuat Anda terharu. Lirik yang dalam dari Iwan Fals tentang perjuangan seorang ibu membesarkan anaknya akan terdengar sangat menyentuh.

6. Bunda - Melly Goeslaw
Lagu ini cukup populer dinyanyikan setiap kali mengingat hubungan antara ibu dan anak. Tentu saja, lagu ini tidak akan lekang oleh waktu untuk menggambarkan kasih seorang ibu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.