Sukses

Tren Makeup Dewy Skin yang Natural

Ingin tampil secantik artis Korea? Anda bisa mencoba makeup dewy skin berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Makeup akan selalu membuat penampilan kita terlihat lebih cantik dan segar. Bagi Anda pecinta makeup pasti sering mencoba beragam tren makeup yang ada, mulai dari makeup matte hingga makeup glossy. Nah, apakah Anda pernah mendengar istilah dewy skin pada tampilan makeup? Dewy skin merupakan tampilan makeup dengan hasil akhir yang terlihat mengkilap namun tetap segar. Makeup ini pertama kali populer di Korea. Jika Anda sering menonton drama Korea, mungkin sering melihat para artis wanita Korea yang tampil cantik dengan makeup dewy skin ini.

Makeup dewy skin. (foto: Instyle.com)

Tren makeup yang satu ini juga sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit cenderung kering. Karena dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya. Penasaran ingin mencoba tren makeup yang satu ini? Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya seperti yang ditulis dalam situs purewow.com, Selasa (27/12/2016) berikut ini.

Langkah-langkah:
1. Aplikasikan foundation cair andalan Anda pada area kening, hidung, tulang pipi dan dagu.
2. Tuang serum pencerah wajah pada makeup blender atau spons.
3. Ratakan foundation cair di wajah dengan menggunakan makeup blender atau spons tersebut. Serum pencerah wajah akan membuat wajah Anda terhidrasi dengan baik, sehingga wajah tampak lebih lembut dan hasil dewy skin terlihat sempurna.

Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.