Sukses

Hijab Bertabur Swarovski Jadi Tren Busana 2017

Brand busana muslim Shafira memprediksi hijab bertabur swarovski masih jadi tren busana 2017.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan tahun yang selalu berganti, tren busana juga selalu mengalami perubahan. Memasuki tahun baru, tentu para pecinta fashion sudah bersiap dengan tren busana termasuk tren hijab  terbaru di tahun 2017. Melihat hal ini, merek busana muslim Shafira berkolaborasi dengan Swarovski untuk desain hijab bertabur kristal Swarovski.

Desain hijab dengan taburan kristal Swarovski diprediksi masih menjadi tren di tahun 2017. Shafira memperkenalkan Brooch Shafira Swarovski dan Scarf yang bertaburkan kristal Swarovski nan mewah.

"Shafira merupakan trend setter busana muslim indonesia, maka Shafira selalu mengeluarkan koleksi terbaru yang bisa menjadi kebanggaan buat penggunanya. Dan untuk menyempurnakan keindahan desainnya kita memakai kristal Swarovski. setiap tahun pasti ada yg baru dan berbeda. Ditahun 2017 nanti kita mengeluarkan koleksi eksklusif bagi pelanggan setia Shafira berupa scarf dan brooch mewah bertabur Kristal Swarovski," kata Deny Setyawan, CEO Shafira Corporation pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (21/12/2016).

Brand busana muslim Shafira memprediksi hijab bertabur swarovski masih jadi tren busana 2017.

Swarovski sendiri telah mendukung Shafira selama 4 tahun. Kolaborasi Shafira dan Swarovski telah banyak melahirkan adikarya busana seperti  yang ditampilkan pada New York Couture Fashion Week tahun 2015 di New York, Indonesia Fashion Show 2016, dan bulan pada bulan Mei tahun 2016 kemarin di kantor pusat Swarovski di Insbruck, Austria khusus mengundang Shafira untuk mengadakan show tunggal di markas Swarovski Crystal World Austria.

Di awal tahun 2017, Swarovski akan kembali melengkapi adikarya busana Shafira yang akan dipamerkan dalam ajang Indonesia Fashion Week 2017 mendatang. Berbagai bros dan hijab bertabur Kristal Swarovski dipersiapkan untuk menyempurnakan koleksi terbaru untuk Indonesia Fashion Week 2017.

Tema Shafira dalam ajang IFW 2017 adalah Motif Songket Pucuk Rabuang yang akan diaplikasikan dalam gaya desain busana muslim modern dari Hungarian Fashion. Konsep tersebut akan dimunculkan dalam aplikasi bordir bunga 3D, bordir tusuk silang, sulam bayang, bulu, dan mewahnya kilau Kristal Swarovski yang ditampilkan baik dalam bentuk busana dan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini