Sukses

Top 3 Hari Ini: Destinasi Wisata Indonesia di Uang Rupiah Baru

Kenali destinasi wisata Indonesia yang diabadikan dalam uang rupiah baru, dari Bromo sampai Ngarai Sianok

Liputan6.com, Jakarta Uang rupiah baru resmi beredar hari ini, Senin (19/12/2016). Bergambar tokoh pahlawan nasional dan destinasi wisata Indonesia, artikel tentang peredaran uang baru pun menjadi yang terpopuler.

Salah satu destinasi yang kami kupas adalah Ngarai Sianok yang terletak di Sumatera Barat. Intip keindahan pemandangan alam dalam artikel di bawah ini.

Terakhir, simak juga sensasi unik saat kami berkunjung ke gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab. Semua terangkum dalam artikel top 3 Lifestyle, Senin (19/12/2016);

1. Kenali Destinasi Wisata Indonesia di Uang Rupiah Baru

Banda Neira yang ada dalam uang rupiah baru pecahan Rp 1.000 merupakan surga kecil yang tersmbunyi di Pulau Maluku bagian tengah. Bukan hanya tersohor di Indonesia, pulau penghasil buah pala ini juga terkenal hingga ke daratan Eropa. Lihat destinasi selengkapnya di sini.

2. Indahnya Ngarai Sianok dalam Uang Rupiah Baru
Ternyata, masih banyak yang tidak tahu jika Ngarai Sianok merupakan lokasi wisata yang indah dan menakjubkan. Terletak di Sumatera Barat, tepatnya perbatasan antara Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi, Ngarai Sianok merupakan pemandangan alam yang terbentuk alami sejak ribuan tahun yang lalu. Baca selengkapnya di sini.

3. Sensasi Unik Berada di Burj Khalifa, Gedung Tertinggi di Dunia

Rasa kagum muncul saat berada di lantai 148 Burj Khalifah, gedung pencakar langit tertinggi dunia yang berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Kekaguman itu tak berkesudahan saat Liputan6.com bersama Zeno Group berkesempatan mengunjungi gedung setinggi 555 meter itu, Sabtu (17/12/2016). Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.