Sukses

Beauty Fix: Lawan Penuaan dengan Perawatan Kulit Radiofrekuensi

Perawatan kulit dengan teknologi radiofrekuensi tripolar dapat membantu Anda untuk melawan proses penuaan.

Liputan6.com, Jakarta Proses penuaan adalah hal yang wajar terjadi. Namun menjadi awet muda adalah impian hampir setiap orang. Maka tak heran banyak orang melakukan sejumlah upaya perawatan kulit untuk mendapatkan kulit tampak lebih muda.

Penuaan umumnya terjadi sejak usia 20 tahun. Tanda-tanda penuaan terlihat berdasarkan usia seseorang. Pada usia 20an, tanda penuaan mulai terlihat di garis senyum, usia 30an terlihat di mata, usia 40an di bagian atas wajah, dan semakin tua kulit seseorang akan terlihat lebih kendur dan menurun.

Proses penuaan setidaknya dipengaruhi dua faktor, ekstrinsik dan intrinsik. faktor ekstrinsik, antara lain paparan sinar matahari, gaya hidup seperti makanan dan olahraga.

Sementara faktor intrinsik yakni susunan dari kulit itu sendiri, seperti kolagen, elastin, dan hyaluronic acid. Tiga hal itu akan berkurang seiring usia sehingga timbul tanda-tanda penuaan.

Supaya awet muda, seseorang pun perlu memperhatikan faktor-faktor itu. Faktor ekstrinsik dapat diperbaiki dengan mengubah gaya hidup. Untuk mengembalikan faktor instinsik, Anda dapat melakukan perawatan kulit yang tepat, misalnya perawatan radio frekuensi.

Juliana Ju, MD.H. Cosmetologist, CIBTAC. BABTAC, IPTI, ITAC, CIDESCO Diploma International, dari House of Skinovation memberikan pemaparannya untuk Anda. Yuk, simak video tips kecantikan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.