Sukses

5 Basic Outfit Agar Anda Selalu Terlihat Stylish Saat Traveling

Basic outfit yang bisa Anda bawa agar selalu tampak stylish saat traveling

Liputan6.com, Jakarta Selain destinasi tempat wisata, penampilan tentu jadi hal utama yang perlu diperhatikan saat merencanakan liburan. Sebab, salah kostum bisa membuat Anda merasa tak percaya diri dan tak nyaman. Basic outfit seperti jeans dan kaus memang jadi andalan saat traveling. Namun, keduanya bisa dipadupadankan dengan pakaian lainnya agar Anda terlihat lebih bergaya saat liburan.

Berikut ini, basic outfit yang bisa Anda bawa agar selalu tampak stylish saat traveling seperti yang dilansir dari collegefashion.net, Kamis (15/12/2016). 

1. Jegging

Jegging yang merupakan singkatan dari jeans legging ini cocok untuk dibawa saat traveling. Selain membuat Anda terlihat stylish karena model skinny yang pas di badan, jegging juga lebih nyaman dipakai karena terbuat dari material yang ringan. Anda bisa bebas bergerak saat traveling tanpa harus menggunakan celana pendek.

2. Boyfriend Tee

Kaus oversized ini cocok dipadukan dengan jegging yang Anda bawa. Selain itu, bahan katun yang mudah menyerap keringat sangat cocok dipakai saat traveling. Jika destinasi liburan Anda adalah pantai, boyfriend tee jadi pilihan yang tepat untuk dipakai.

3. Cardigan

Cardigan tak hanya menghangatkan tubuh Anda saat perjalanan panjang menggunakan pesawat. Memadupadankan oversized cardigan dengan kaus, jeans, atau rok yang dikenakan bisa membuat Anda terlihat semakin stylish saat memakainya.

4. Scarf

Kaus polos yang dipadupadankan dengan scarf berwarna cerah dengan motif floral atau polkadot akan membuat penampilan Anda bertambah manis. Selain mempercantik penampilan, scarf pun dapat Anda gunakan sebagai penghangat atau pelindung kulit saat traveling.

5. Flat Shoes & Boots

Jika terbiasa menggunakan sandal atau sneakers saat traveling, cobalah untuk memakai jenis flat shoes atau boots. Kedua jenis sepatu ini bisa membuat penampilan Anda semakin manis. Selain itu, kedua jenis sepatu ini pun tak kalah nyaman untuk digunakan saat perjalanan.

Sebelum liburan, jangan lupa untuk cek selalu Reservasi.com dan dapatkan informasi terbaru seputar tiket pesawat dan hotel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.