Sukses

Cara Terbaik Menarik Jodoh Cepat Datang dalam Hidup Anda

Ternyata, beginilah satu cara rahasia menarik jodoh ke dalam kehidupan Anda, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menemukan jodoh menjadi prioritas Anda di tahun baru, maka secara otomatis Anda memulai membuat daftar ciri-ciri pasangan ideal. Namun, sadarkah Anda daftar tersebut justru menutup banyak kemungkinan, karena harapan yang terlalu tinggi?

Dilansir dari mydomaine.com, Minggu (4/12/2016), Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertemu dengan calon jodoh yang tidak sesuai daftar tersebut. Selain itu, dengan daftar kriteria, Anda melupakan satu hal yang seharusnya menjadi pertimbangan penting, yaitu diri sendiri.

"Ketika Anda memutuskan untuk mencari pasangan atau jodoh, fokuslah pada kualitas diri sendiri. Tidak adil mencari kualitas terbaik dari orang lain, yang justru tidak dimiliki oleh Anda sendiri," papar Annice, penulis di MindBodyGreen.

Intinya, jadilah seperti orang yang ingin Anda temui. Mengapa? Karena faktanya hukum tarik menarik itu benar adanya, Anda tidak akan dapat menarik sesuatu yang Anda sendiri belum memilikinya.

"Bersihkan rumah Anda terlebih dahulu, baru Anda bisa mengundang orang untuk masuk ke dalamnya," jelas Annice lebih lanjut.

Sama halnya, ketika Anda ingin bertemu dengan jodoh. Bertanyalah pada diri sendiri apa yang Anda miliki. Lihat kembali daftar kriteria yang telah dibuat, dan putar untuk diri Anda sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini