Sukses

Mewahnya Busana Muslim Bordir Bukittingi dengan Kristal Swarovski

Shafira mempersiapkan koleksi terbaru dengan memadukan sulam dan bordir Bukittinggi dengan mewahnya kristal Swarovski

Liputan6.com, Jakarta Retail muslim fashion terbesar di Indonesia Shafira sudah mempersiapkan koleksi busana untuk ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017. Brand yang dirintis Feny Mustafa sejak 1989 ini mempersembahkan koleksi busana terbaru yang terinspirasi dari gaya fashion Hungarian.

Meski mengambil inspirasi dari mancanegara, sudah menjadi ciri Shafira untuk selalu menggabungkan serta menerapkan khas Indonesia. Kali ini Shafira memakai sulam dan bordir dari Bukittinggi, Sumatera Barat.

Selain sulam tangan dan bordir Bukittinggi, Shafira juga berkolaborasi dengan brand internasional Swarovski yang mewah. Berbagai bros dan scarf bertabur kristal Swarovski dipersiapkan untuk menyempurnakan koleksi terbaru untuk Indonesia Fashion Week 2017.

Shafira menyambut kunjungan rombongan Ibu Gubernur Sumatera Barat, Novi Irwan Prayitno

"Motif Songket Pucuk Rabuang akan diaplikasikan dalam gaya desain busana muslim modern dari Hungarian Fashion. Konsep tersebut akan dimunculkan dalam aplikasi bordir bunga 3D, bordir tusuk silang. sulam bayang, bulu, dan mewahnya kilau Swarovski," jelas Fenny.

Sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan pemerintah Provisi Sumatera Barat, Shafira pun menyambut kunjungan rombongan Ibu Gubernur Sumatera Barat, Novi Irwan Prayitno beserta jajarannya di Shafira Sulanjana, Bandung, akhir pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.