Sukses

Hijaber Indonesia Masuk 100 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia

Dwi Handayani merupakan hijaber asal Indonesia yang berhasil masuk sebagai 100 wanita paling berpengaruh di dunia versi BBC.

Liputan6.com, Jakarta Wanita yang mengagumkan selalu memberi pengaruh kepada wanita lain di sekitarnya. Seperti yang dilakukan Dwi Handayani Syah Putri, selebgram berhijab yang menginspirasi. Gaya busana berhijab yang ia gunakan ditiru banyak wanita tidak hanya di Indonesia bahkan hingga mancanegara.

Hal ini membuat BBC menobatkan Dwi Handayani sebagai satu dari 100 wanita paling berpengaruh di dunia. Selebriti instagram yang dikenal dengan akunnya @dwihandaanda ini konsisten memposting busana dan gaya traveling yang sederhana namun tetap stylish.

Salah satu ciri yang mudah dikenali dari gaya Dwi Handayani adalah hobi memakai busana warna pastel dan monokrom. Untuk menyempurnakan penampilannya ia memilih gaya hijab klasik yang simpel namun tetap modern. 

 

It's a rainy day! ✨ I am wearing a ropper sweater @gonegani ☺️

A photo posted by dwi handayani syah putri (@dwihandaanda) on

Selain selebgram, Dwi Handa juga merupakan seorang bloger. Ia kerap mendapat kesempatan untuk duduk di bangku barisan depan saat fashion show desainer ternama serta menggunakan rancangan terbaru dari mereka.

Bagi Dwi Handa menjadi diri sendiri dan bergaya sesuai dengan hal Anda senangi adalah kecantikan sesungguhnya. Semua orang bisa menginspirasi banyak orang selama ia bisa menjadi diri sendiri, melihat potensi diri, dan nyaman menjalani hidupnya. Begitu juga dirinya yang nyaman dengan menggunakan hijab dan tetap bisa mengekspresikan untuk tampil stylish.

 

Olive 💚💚 Sleeves less dress @cullotes // pashmina @nazneen_collection 💚

A photo posted by dwi handayani syah putri (@dwihandaanda) on

"Kita harus mampu untuk mengungkapkan siapa kita, dapat melihat diri kita sendiri di cermin, dan melihat sesuatu yang menarik kemudian menjalani hidup dengan baik," ungkap Dwi Handa.

Dwi Handa juga bersanding dengan beberapa wanita berhijab lainnya dari berbagai profesi seperti Lubna Tahtamouni sebagai profesor Biologi, Nadiya Hussain sebagai pembuat roti, dan Shirin Gerami dari Iran sebagai seorang atlet.

Penasaran seperti apa penampilan dari wanita paling berpengaruh di dunia yang berasal dari tanah air ini? Berikut penampilan Dwi Handayani dengan hijab modern yang diambil dari akun instagram @dwihandaanda, Selasa (29/11/2016).

 

 

When you have to go to basic, wear jeans 💙 - Shoes from @lasenora_boutique suit me better.

A photo posted by dwi handayani syah putri (@dwihandaanda) on

 

My brown boho attire for #wardahforjfw2016. YOUniverse, because personal style is important

A photo posted by dwi handayani syah putri (@dwihandaanda) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini