Sukses

Suka Minder? Ini 5 Cara agar Penampilan Anda Menarik!

Jangan minder, ini saatnya Anda bisa menunjukkan penampilan yang sempurna dan menawan.

Liputan6.com, Jakarta Tidak bisa dimungkiri jika penampilan selalu menjadi hal pertama yang diperhatikan oleh orang-orang, terutama lawan jenis. Apalagi penampilan biasanya juga memancarkan sifat yang Anda miliki.

Selain itu, Anda juga pastinya ingin menyiapkan penampilan terbaik saat bertemu dengan lawan jenis, apalagi jika orang itu yang Anda sukai. Sayangnya, beberapa orang seringkali merasa minder saat harus menunjukkan penampilan yang menarik. Berikut beberapa cara agar penampilan Anda terlihat sempurna.

1. Berdandan

Berdandan

Agar wajah tidak terlihat pucat, pastikan Anda berdandan. Cukup berdandan natural saja agar penampilan Anda lebih menawan. Cara untuk membuat penampilan Anda terlihat natural, cukup menonjolkan kelebihan pada salah satu sisi paras Anda. Jangan lupa juga untuk melakukan perawatan wajah agar lebih terlihat segar dan tidak kusam.

2. Menata Rambut

Menata Rambut

Selain wajah, rambut juga penting untuk Anda tata dengan rapi. Rambut yang terlihat kusut dan susah ditata akan membuat penampilan kurang maksimal. Selain itu, Anda juga bisa memodifikasi penampilan rambut dengan melakukan hair do yang cocok dengan bentuk wajah Anda.

Merawat Tubuh

3. Merawat Tubuh

Perawatan Tubuh

Sudah memiliki makeup dan rambut yang sempurna, Anda juga harus memiliki tubuh yang sempurna penampilannya. Mulailah dengan menjaga kebersihan tubuh agar Anda selalu terlihat fresh. Anda juga bisa datang ke salon maupun spa melakukan perawatan kuku, rambut, wajah dan pijat. 

4. Berpakaian Rapi

Berpakaian Rapi

Pakaian yang rapi juga akan mempengaruhi penampilan Anda. Kenakan pakaian nyaman yang dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda dan jangan lupa mengenakan aksesoris. Lalu, jangan lupa juga untuk menyesuaikan pakaian Anda dengan acara atau tempat yang Anda akan kunjungi. 

5. Gunakan Smartphone Elegan

Gunakan Smartphone Elegan

Untuk menunjang penampilan Anda yang menarik, jangan lupa juga untuk memiliki smartphone dengan tampilan elegan. Mungkin terlihat sepele, tapi tahukah Anda jika saat bertemu dengan lawan jenis, Anda akan sering mengeluarkan smartphone? Makanya penting juga untuk Anda memiliki smartphone dengan desain dan warna yang elegan. 

Gunakanlah smartphone yang sudah memiliki body dual glass design. Untuk warna yang elegan, Anda bisa memilih warna jet black dengan campuran gold trims, atau white dengan campuran champagne gold trim.

Sekarang Anda jadi lebih percaya diri dan siap untuk menunjukkan penampilan yang sempurna.

Powered By:

Polytron Prime 7S

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini