Sukses

Bagaimana Cara Mendapatkan Tiket Pesawat dan Hotel Paling Murah?

Kapan pun harus pergi, urusan tiket pesawat dan hotel bisa Anda pesan sendiri dari laptop / PC maupun smartphone.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya online travel agency (OTA)di Indonesia saat ini sangat membantu bagi kalangan traveler. Tidak hanya bagi yang bepergian untuk keperluan liburan, namun juga yang untuk urusan pekerjaan. Kapan pun harus pergi, urusan tiket pesawat dan hotel bisa Anda pesan sendiri dari laptop / PC maupun smartphone.

Dengan adanya OTA, rencana perjalanan Anda tidak hanya lebih mudah tapi juga bisa lebih hemat. Anda dapat membandingkan tiket pesawat dan hotel mana yang paling murah. Salah satu OTA yang dapat Anda andalkan untuk memesan tiket pesawat serta hotel termurah adalah Reservasi.com.

Di Reservasi.com, tersedia tiket pesawat dari 8 maskapai penerbangan yaitu AirAsia, Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, NAM Air,Sriwijaya Air dan Wings Air. Untuk hotel, Reservasi.com memiliki jaringan dengan sekitar 150.000 hotel dari Indonesia dan luar negeri.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat dan hotel paling murah di Reservasi.com? Berikut tips dan triknya:

1. Pesan tiket pesawat

Cari rute penerbangan yang Anda inginkan. Hasil pencarian di Reservasi.com otomatis akan menunjukkan rute dengan harga termurah terlebih dulu. Jika waktu perjalanan Anda fleksibel, pilihlah rute penerbangan yang paling murah.

2. Pesan hotel

Saat memesan kamar hotel, biasanya ada dua pilihan: non-refundable (tidak dapat dikembalikan) atau refundable (dapat dibatalkan dan uang dikembalikan). Kalau Anda sudah memiliki tanggal perjalanan yang pasti dan merasa sreg dengan hotel tersebut, tidak perlu ragu untuk memilih kamar yang non-refundable (tidak dapat dikembalikan). Harganya bisa jauh lebih murah.

3. Pakai kode promo

Manfaatkan kupon promo harian yang ada di Reservasi.com. Nilai diskonnya bermacam-macam mulai dari 7% hingga 10%. Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 1 juta! Lebih menyenangkannya lagi, tidak ada minimum pembelian. Asyik kan?

Anda cukup memasukkan kode promo di halaman Pembayaran. Ada kolom Pilih Diskon, masukkan kode promo yang sedang berlangsung, lalu klik Gunakan Kupon. Jumlah yang harus Anda bayar otomatis akan berkurang sesuai jumlah diskon yang berlaku.

Satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah mekanisme penggunaan kode promo. Apakah kode promo tersebut hanya bisa digunakan untuk pemesanan tiket pesawat atau hotel saja.

Perhatikan juga apakah kode promo hanya berlaku untuk pemesanan lewat desktop saja, mobile web saja, apps saja atau bisa untuk ketiganya.Semua informasi terkait kode promo dan mekanismenya dapat dilihat di promo.reservasi.com.

4. Lakukan Pembayaran

Anda bisa memilih metode pembayaran melalui transfer ATM, internet banking maupun kartu kredit (Visa & Mastercard). Setelah pembayaran terkonfirmasi, e-voucher tiket pesawat atau hotel akan langsung dikirim ke email Anda.
Mudah bukan?Jadi tunggu apa lagi? Kalau mau pesan hotel dan tiket pesawat murah, cek Reservasi.com sekarang!



(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini