Sukses

Wujudkan Mimpi ke Jepang dari Makan di Resto Otentik Ini

Gerai ke-3 Miyagi Restaurant makin spesial dengan menu tepannyaki dan program #miyagidream untuk liburan ke Jepang gratis

Liputan6.com, Jakarta Rasa yang khas dan cara memasak yang unik membuat makanan Jepang menjadi populer di dunia, begitu pun di Indonesia. Salah satunya Miyagi Restaurant yang membuka gerai ke-3 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Mengusung konsep Great Japanese for Everyone, Miyagi Restraurant tetap mempertahankan tradisi etnik kuliner ala Jepang dengan kualitas premium dalam suasana modern. Kombinasi tersebut menawarkan sensasi kuliner yang memanjakan lidah pecinta makanan Jepang.

Menu makanan di Miyagi Restaurant menyajikan keberagaman makanan Jepang yang sangat populer. Di antaranya menu appetizer/otsumami, menu sashimi, menu Sushi, menu makimono, menu tempura, menu donburi, menu udon, menu house special, dan menu dessert.

Berbeda dari dua gerai sebelumnya, di gerai Lippo Mall Puri ditawarkan pilihan menu Teppanyaki, yaitu salah satu cara memasak makanan Jepang di atas plat besi alias Teppan. Istimewanya lagi, gerai ke-3 ini mempersiapkan semua menu Jepang yang orisinal di bawah komando chef dari Negeri Sakura tersebut.

“Dengan kolaborasi makanan, pelayanan, dan desain ruangan, kami ingin memberi pengalaman ekstra. Terutama bagi anak-anak, kami juga menyediakan kesempatan membuat roll sushi sendiri sehingga kegiatan menyantap makanan menjadi lebih seru dan menyenangkan,” jelas Petrus L. Sudjono Director of Arena Corporation.

Meski menyajikan hidangan berkualitas premium, harga yang ditawarkan tetap terjangkau. Selain itu Miyagi pun memanjakan pelanggannya dengan program #miyagidream. Di mana para pelanggan bisa mendapatkan kesempatan berlibur gratis ke Jepang di musim Sakura nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini