Sukses

Makeup Metalik Sandra Dewi di Pernikahan Impian

Di hari pernikahannya, Sandra Dewi memilih warna putih dan silver untuk apa yang ia kenakan, termasuk riasan wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Sandra Dewi telah memimpikan pernikahan bertemakan Putri Disney sejak lama. Akhirnya, ia mewujudkannya pada Senin (14/11/2016) di Disneyland Tokyo dengan pria pujaan hatinya, Harvey Moeis.

Di pernikahannya, wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini tampak anggun dengan balutan gaun pengantin megah rancangan desainer Didi Budiardjo. Pulasan makeup dari makeup artist Adi Adrian pun menambah sempurna penampilannya.

Sesuai dengan tema pernikahannya yang bertema Cinderella dengan sentuhan White Christmas, Sandra pun memilih warna putih dan silver untuk apa yang ia kenakan. Dari mulai gaun putih, veil panjang putih, aksesori seperti mahkota pun ia memilih warna silver.

Ternyata untuk wajahnya, ia juga memilih warna silver. Riasan metalik pun mewarnai wajahnya yang tirus.

Makeup Pernikahan Sandra Dewi. Sumber: Instagram/Sandradewi88

Warna silver tampak jelas pada riasan mata wanita yang memiliki tinggi badan 1,68 meter ini. Pulasan eyeshadow silver menambah cerah kulit putih Sandra.

Eyeshadow silver juga tampak dipulaskan di bawah mata yang memberikan kesan cerah. Selain contouring dan blush, ia juga memakai riasan pink tua untuk bibir. Cantik, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini