Sukses

Siapa Sangka, Inilah Cara Nyeleneh untuk Tidur Lebih Cepat

Kesulitan saat ingin tidur lebih cepat saat malam hari? Inilah cara nyeleneh yang dapat membantu Anda.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda membutuhkan waktu yang lama untuk tidur? Hal ini bisa jadi disebabkan karena stres yang disebabkan oleh pekerjaan sehari-hari. Untuk itu dibutuhkan cara yang nyeleneh agar Anda bisa tidur lebih cepat, seperti yang dirilis oleh glamour.com (12/11/2016).

Nyanyikan lagu Nina Bobo sebelum tidur
Jangan dulu tertawa, karena ini serius. Bukan hanya menenangkan, nyanyian nina bobo juga ampuh untuk menidurkan diri sendiri. Jadi biasakan menyanyi "Nina Bobo" sebelum tidur, meski suaranya lari ke mana-mana. Dijamin, nyanyian ini akan membantu Anda tidur cepat dan nyenyak.

Tips tidur nyenyak

Timang-timang diri sendiri
Anak bayi saja butuh ditimang sebelum akhirnya tidur tenang, apalagi Anda yang butuh ketenangan. Gunakanlah kursi goyang atau kursi kantor yang bisa digerakkan untuk menimang diri sendiri. Bila kesulitan, mintalah pada pasangan Anda untuk membantu Anda menggoyangkan kursi hingga tertidur. Selain lucu, kejadian ini tentu menjadi kejadian yang akan menumbuhkan cinta pasangan.

Genggam jari kaki Anda
Menggenggam jari kaki dengan keras dapat membantu Anda rileks dan tidur lebih cepat. Akan lebih nyaman lagi bila Anda menambahkannya dengan kaus kaki, sehingga lebih hangat. Bila masih kurang, memijit sendiri kaki dan tangan Anda juga membantu melepaskan beban stres. Sehingga tubuh lebih segar dan siap untuk tidur lebih cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.