Sukses

Nuansa Glamor Abadi dalam Gaun Keemasan Yogie Pratama

Dalam koleksi bertajuk Gilded di IPMI Trend Show 2017 busana glamor sukses dikemas apik oleh Yogie Pratama dalam siluet gaun-gaun anggun.

Liputan6.com, Jakarta Dalam koleksi bertajuk Gilded di IPMI Trend Show 2017 busana glamor sukses dikemas apik oleh Yogie Pratama dalam siluet gaun-gaun anggun. Mulai dari ball gown, cocktail dress, evening deess, atasan hingga rok yang begitu feminin. 

Yogie berusaha mengungkapkan pengalaman nostagiknya terhadap koleksi terdahulu seniornya. Ia mengemasnya dengan gaya dan karakternya yang begitu khas. Koleksi berjumlah 21 look ini memiliki palet warna keemasan, dengan nuansa metalik, efek shimmering dan shinny yang membuat karakter glamor terlihat nyata.

Detail metalik, dan aksen volume di bagian pinggul mengingatkan kembali pada gaya new look atau era mode rococo. Shoulder pad, pita hingga cone bra menambah kesan istimewa pada keseluruhan tampilan. Hal ini tak terlepas dari pendapat sang desainer soal siluet tubuh wanita pada era 90-an yang lebih memikat. Ia pun mencoba menampilkannya kembali dalam koleksinya.

Yogie Pratama

Material jacquard, lace, satin, organza, sutera, hingga beludru dipadukan dengan harmonis. Pengemasan unik untuk bahan terlihat seperti aksen drapery pada beludru di pinggang gaun panjang dan gaun midi.

Aplikasi bulu ostrich pastel atau barisan kristal yang ditata dengan nuansa art-deco yang tegas, menambah unik koleksi Yogie. Desainer lulusan ESMOD Paris ini juga memberikan sentuhan embroidery yang terinspirasi eloknya alam, mulai dari bordir akar-akaran dan batang pohon.

Yogie Pratama

Aksesori bernuansa fairy tale rancangan desainer Rinaldy A Yunardi menambah nuansa fantasi pada koleksi Yogie. Material metal keemasan seperti pada telinga dan hidung membuat koleksi Yogie kian memikat di panggung IPMI Trend Show 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini