Sukses

Rock and Rolla Karya Teranyar dari Stella Rissa di Panggung IPMI

Stella Rissa yang terbiasa membuat busana bersiluet feminin, kali ini berpindah halauan menjadi gotik ala tahun 1950-an, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Bekerjasama dengan Indonesian Fashion Designer Council, IPMI Trend Show 2017 mempersembahkan 24 koleksi busana rancangan Stella Rissa pada Rabu (9/11/2016). Koleksi bertajuk RockandRolla ini bermain dengan siluet gotik ala tahun 50-an.

Berbagai busana yang ditampilkan malam ini terinspirasi dari perenungan Stella Rissa akan keunikan dan kedermawanan Daphine Guinness dan Carmen Dell'Orefice, yang merupakan model dan aktris. Di mata Stella, kedua sosok tersebut melambangkan wanita yang dewasa, tegas, dan ekspresif.

Ciri khas Stella terlihat dalam potongan bajunya yang tajam dikombinasikan dengan siluet natural. Stella juga sangat berhati-hati dalam memilih bahan pakaiannya, seperti kulit, renda, sutera, dan jaring-jaring yang dikombinasikan dengan potongan-potongan kerajinan tangan yang indah dan romantis.

Stella Rissa memeriahkan panggung IPMI Trend Show 2017 dengan 24 rancangan busana bertajuk

Beberapa koleksi RockandRolla adalah rok berbahan jaring-jaring dengan kesan sensual dipadukan dengan atasan tembus pandang bermotif polkadot berlapis strapless kulit, kemeja berpotongan tuksedo dengan aksen kulit dan fringe, serta aksesori yang sensual dengan materi renda dan rantai.

Stella Rissa memeriahkan panggung IPMI Trend Show 2017 dengan 24 rancangan busana bertajuk

Seluruh headpiece yang ditampilkan dalam pagelaran RockandRolla ini, Stella berkolaborasi dengan Rindaldy A. Yunardi.

Stella Rissa memeriahkan panggung IPMI Trend Show 2017 dengan 24 rancangan busana bertajuk

Bagi Anda, penikmat busana Stella, koleksi RockandRolla kali ini mungkin tampak sangat berbeda dari biasanya. Stella biasa bermain busana bersiluet feminin. "Koleksi kali ini benar-benar out of the box," papar Stella ketika ditemui oleh tim liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.