Sukses

Ini Deretan Yacht yang Punya Fasilitas Antimainstrem

Dari trek balapan hingga perosotan berair, ini deretan yacht yang dengan fasilitasn yang tidak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran yacht membawa angin baru bagi dunia wisata bahari. Betapa tidak, dengan yacht setiap orang kini bisa berlama-lama di tengah lautan, membelah samudera, dan menyaksikan beragam keindahan pemandangan matahari terbenam sambil menyelami eksotika bawah air yang menakjubkan.

Seiring dengan perkembangan zaman, yacht diciptakan dengan beragam fasilitas mewah di dalamnya, tak heran jika yachter kebanyakan adalah mereka para taipan dan selebriti dunia. Berbagai fasilitas mewah inilah yang membuat tiap orang betah berlama-lama meski sedang berada di tengah laut. Tak hanya fasilitas mewah, beberapa yacht ini juga dibangun dengan atraksi yang tidak biasa. Seperti dikutip dari Foxnews, Senin (14/11/2016), berikut 6 fasilitas atraksi wisata anti-mainstrem yang dibangun di atas yacht.

AquaDuck, Disney Cruise Line

Foto: Foxnews

Disney Cruise Line merupakan yacht yang dilengkapi dengan perosotan paling rumit di dunia. Perosotan air ini adalah fasilitas fasilitas sempurna untuk wisata keluarga. Terinspirasi dengan kisah lucu Donald bebek, perosotan air ini dibangun di bagian atas yacht sehingga keluarga bisa bermain air sambil menyaksikan keindahan samudera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

North Star, Royal Caribbean

North Star, Royal Caribbean

Foto: Foxnews

Dilengkapi fasilitas mewah yang beragam, Royel Caribbean memiliki menara pandang yang mengingatkan Anda dengan London Eye di Inggris. Dari atas menara pandang setinggi 300 kaki atau sekitar 91 meter, tiap orang bisa menyaksikan pemandangan laut yang tak tertandingi.

3 dari 6 halaman

Race Track, Norwegia Cruise Line

Race Track, Norwegia Cruise Line

Foto: Foxnews

Tidak ada yang lebih gila dari ide pembuatan trek balap gokar di atas perahu pesiar. Namun di Norwegia Cruise Line ide anti-mainstrem ini bisa benar-benar direalisasikan. Baru akan diluncurkan pada 2017, race track ini mampu menampung hingga 10 gokar dengan panjang lintasan berkelok mencapai 833 kaki atau sekitar 250 meter. Bagi pecinta balap, berada di atas yacht ini bukan hanya sekadar liburan, tetapi sebuah mimpi yang menjadi nyata.

4 dari 6 halaman

Ripcord by iFly, Royal Caribbean

Ripcord by iFly, Royal Caribbean

Foto: Foxnews

Siapa yang sangka di dalam yacht mewah bernama Royal Caribbean ini terdapat fasilitas anti-mainstrem berupa simulator terjun payung. Berbentuk silinder dengan kecepatan angin vertikal yang sangat cepat, Ripcord by iFly menjadi fasilitas teraneh yang pernah ada di dalam sebuah yacht.

5 dari 6 halaman

Skyride, Carnival Cruise Line

Skyride, Carnival Cruise Line

Foto: Foxnews

Carnival Cruise Line nampaknya sengaja dibangun untuk Anda yang berjiwa cerita. Dilengkapi dengan fasilitas Skyride, yacht ini sempurna dengan taman yang berada di bagian atas. Yang paling menarik, dalam yacht ini juga terdapat roller coaster.

6 dari 6 halaman

Ultimate Abyss, Royal Caribbean

Ultimate Abyss, Royal Caribbean

Foto: Foxnews

Tak hanya punya silinder simulator terjun payung, yacht ini ternyata juga memiliki fasilitas anti-mainstrem berupa perosotan sepanjang 100 kaki atau sekitar 30 meter. Dinamakan dengan Ultimate Abyss, perosotan ini menjadi cobaan rasa takut bagi Anda yang tidak suka tantangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.