Sukses

Tried/Tested: Wajah Kencang dan Cerah dengan Masker Tanah Liat

Kunci memperoleh wajah kencang dan lebih cerah salah satunya dengan memakai masker tanah liat.

Liputan6.com, Jakarta Three Purifying Clay Mask, salah satu produk perawatan kulit wajah dari Three. Produk ini berbentuk pasta yang cukup mudah untuk diaplikasikan. Produk diklaim dapat mencerahkan kulit wajah dan memberikan kelembutan padanya.

Liputan6.com berkesempatan mencoba produk asal Jepang itu. Untuk penggunaan pertama, kulit memang terasa lebih segar dan bersih setelah wajah dibilas.

Tektur pasta dari produk cukup mudah untuk diratakan di wajah. Aroma produk juga tercium sangat lembut sehingga nyaman untuk digunakan, sekali pun bila Anda memiliki penciuman yang lebih sensitif.

Masker pun cepat mengering setelah diaplikasikan. Anda dapat menunggunya selama beberapa menit sebelum membilasnya. Proses pembersihan masker pun terbilang mudah karena masker dengan cepat terangkat dengan usapan kapas.

 

Three Purifying Clay Mask

Three Purifying Claymask mengandung 92 persen kandungan alami seperti tanah liat yang kaya akan mineral. Bubuk koral yang juga terkandung dalam masker dapat membantu melembutkan kulit dan mengangkat kotoran dan sel kulit mati dari pori-pori.

Selama diaplikasikan pada wajah, kulit akan menyerap kelembapan yang diberikan dari masker. Nutrisi dari kandungan asam amino yang tinggi juga dapat mencukupi kebutuhan kulit.

Masker yang mampu mengembalikan kekenyalan kulit itu bisa didapat dengan harga Rp 730 ribu. Bagi penyuka kepraktisan dengan masker lembaran atau peel-off, masker ini mungkin terasa lebih merepotkan. Namun dengan manfaat yang didapat, hal itu dinilai tidak masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini