Sukses

5 Kesalahan Memilih Sepatu Pernikahan

Sepatu merupakan salah satu benda penting untuk menunjang penampilan Anda di hari pernikahan. Simak kesalahan saat memilihnya berikut.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan salah satu momen sakral dalam hidup. Hampir setiap orang menginginkan hal itu terjadi satu kali dalam hidupnya. Momen itu pun terlalu spesial untuk sepatu yang tidak nyaman.

Sepatu merupakan salah satu benda penting untuk menunjang penampilan Anda pada hari pernikahan. Di sisi lain, Anda harus memerhatikan kenyamanan supaya tidak menyebabkan hal-hal tidak menyenangkan terjadi pada hari spesial itu.

Dilansir dari The Indian Spot, Senin (7/11/2016), berikut kesalahan dalam memilih sepatu pernikahan yang sering terjadi. Dengan mengetahuinya, Anda bisa menghindarinya, bukan?

1. Tidak mencoba terlebih dulu
Sepatu perlu dicoba beberapa saat untuk membuatnya nyaman di kaki. Bahkan Anda juga membutuhkan beberapa cara untuk membuatnya tidak seperti sepatu baru yang dapat melukai kaki.

2. Terlalu terburu-buru membelinya
Membeli sepatu memang membutuhkan kesabaran. Sebab, sepatu harus benar-benar nyaman di kaki. Apalagi sepatu pernikahan juga perlu cocok dengan baju yang Anda kenakan nantinya. Membeli sepatu terlalu terburu-buru akan menyebabkan Anda tidak mendapatkan semua itu.

3. Membeli sepatu yang tidak nyaman
Anda mungkin ini memakai sepatu cantik dengan hak super tinggi untuk hari spesial Anda. Namun, sepatu yang cantik kadang-kadang tidak nyaman, apalagi jika Anda tidak terbiasa memakai high heels. Maka, Anda perlu memastikan sepatu nyaman untuk dipakai.

4. Tidak membawa sepatu cadangan
Sepatu cadangan ternyata sangat penting untuk hari pernikahan. Sebab, jika terjadi sesuatu pada sepatu, Anda memiliki cadangan sepatu lain yang bisa dikenakan.

5. Membeli sepatu murah
Sepatu murah mungkin akan menghemat budget Anda. Namun, kualitas juga perlu diperhatikan. Jangan beli asal murah, tetapi kualitasnya buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.