Sukses

Kate Middleton Cantik dengan 6 Gaya Rambut Ini

Berikut tampilan cantik Kate Middleton dalam enam gaya rambut andalan.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu cantik dengan gaya yang ia miliki. Riasan, busana hingga gaya rambutnya yang kerap ia gunakan bahkan menjadi tren dan menjadi inspirasi wanita lainnya. Pilihan dan selera fashion Dutchess of Cambridge ini patut diacungi jempol. Terlebih gaya rambut istri Pangeran William ini, membuat penampilannya selalu mencuri perhatian.

Kate Middleton biasa menata rambutnya dengan sederhana. Meski begitu, aksen simpel pada rambutnya selalu berhasil mengubah penampilannya. Pada satu kesempatan ibu dua orang anak ini terlihat manis dengan rambut dengan poni yang ditata rapi. Selain itu, untuk acara formal Kate tampak elegan dan anggun dengan bun klasik dan aksen topi khas kerajaan.

Bagi Anda yang penasaran dengan gaya rambut Kate Middleton, berikut enam inspirasi gaya rambut yang bikin Kate Middleton tampil cantik seperti yang dilansir dari situs Glamour, Minggu (13/11/2016).

1. Ikat sebagian

Kate Middleton Cantik dengan 6 Gaya Rambut Ini

Kate Middleton tampil manis dan feminin dengan pilihan gaya rambut yang diikat sebagian. Untuk menata rambut seperti Kate ini, Anda perlu mengambil sedikit bagian rambut di kedua sisi kiri dan kanan. Angkat kedua bagian rambut ini kemudian tarik ke arah belakang. Ikatkan menggunakan pita di belakang telinga Anda.

2. Layer beraturan

Kate Middleton Cantik dengan 6 Gaya Rambut Ini

Kate identik dengan rambut layer. Layer yang beraturan menjadi andalan ibu dari pangeran George ini. Gelombang yang tebal dan terstruktur, lembut dan mengkilap mendukung penampilannya yang elegan dan smart.

3. Kucir ke dalam

Kate Middleton Cantik dengan 6 Gaya Rambut Ini

Kate Middleton bahkan bisa membuat tren rambut. Rambut yang dikuncir ke dalam ini menjadi tren rambut bagi wanita lainnya. Gaya 90an merupakan andalan dari wanita cantik 34 tahun ini.

4. Kepang Bando

Kate Middleton Cantik dengan 6 Gaya Rambut Ini

Kate pernah menggunakan gaya rambut yang dikepang bagian ujungnya dilingkarkan ke atas kepala seperti bando. Anda dapat melakukannya mulai dari mengepang sedikit bagian kanan rambut. Tarik ke atas dan ikatkan pada bagian kiri rambut. Kepang menyerupai bando ala Kate Middleton sudah dapat Anda miliki.

5. Bun klasik

Kate Middleton Cantik dengan 6 Gaya Rambut Ini

Untuk menghadiri acara yang formal Kate Middleton menata rambutnya lebih elegan dengan gaya retro. Bun klasik dengan menyanggul rambut ke belakang dan menata sedemikian rupa merupakan pilihan gaya rambut Kate ketika menghadiri acara formal seperti upacara kerajaan atau mendampingi sang suami, Pangeran William.

6. Poni bergelombang

Kate Middleton Cantik dengan 6 Gaya Rambut Ini

Tatanan rambut bergelombang yang elegan memang menjadi style ibu dua orang anak ini. Tidak hanya rambut dengan layer yang simetris, Kate juga melakukannya pada poni. Poni yang bergelombang dari Kate bisa Anda jadikan inspirasi gaya rambut untuk menghadiri acara semi formal dengan rambut yang diikat ponytail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.