Sukses

Mimpi Punya Bayi? Cari Tahu Artinya di Sini

Pernah mimpi memiliki bayi? Ini artinya.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi menjadi bumbu yang menarik di setiap tidur Anda. Mulai dari mimpi buruk, mimpi aneh, hingga mimpi romantis, pernah dialami banyak orang. Walau banyak orang yang tidak terlalu memikirkan arti mimpi, tak sedikit juga orang yang penasaran dengan mimpi aneh yang mereka rasakan.

Jika Anda termasuk orang yang percaya akan arti mimpi, jangan terlalu ambil pusing. Mimpi juga bukan sebuah pertanda yang harus Anda jadikan acuan dalam mengambil keputusan di dalam kehidupan. Banyak mimpi unik yang lewat di dalam malam-malam Anda, seperti mimpi memiliki bayi. Apakah Anda pernah mengalaminya? Dilansir dari Elle.com, Jumat (4/11/2016), ternyata ada arti unik di balik mimpi memiliki bayi.

Tak disangka, mimpi memiliki bayi bukan berarti Anda akan hamil. Bayi ternyata menggambarkan ide baru dan awal yang baru. Mungkin, daftar kekhawatiran Anda selama ini mulai membuahkan hasil. Bisa saja, semua hasil kerja keras Anda menghasilkan awal dan bab baru di dalam hidup Anda. 

Jika Anda mengalami mimpi ini, tak ada salahnya berfikir positif dan berharap hal baru akan muncul dan hidup Anda. Jika sebelumnya Anda hampir putus asa terhadap satu kejadian mengecewakan dalam hidup, mimpi tersebut bisa menjadi pertanda untuk terus berharap.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.