Sukses

Inovasi 46 Warna Lipstik Cantik-Nyentrik dari Hijau Sampai Hitam

Kini Anda bisa berekspresi dan mengeksplorasi 46 palet lipstik Make Up For Ever seri My Artist Rouge dari warna aman sampai hijau dan hitam

Liputan6.com, Jakarta Banyak perempuan yang merasa selalu kurang dan belum menemukan warna lipstik yang paling pas baginya. Menjawab hal tersebut, brand kosmetik Make Up For Ever meluncurkan 46 koleksi perona bibir dengan seri My Artist Rouge.

Dalam perkembangan makeup yang dinamis, Make Up For Ever tak hanya mengeluarkan warna-warna favorit seperti nude, merah, pink, dan cokelat. Dalam koleksi My Artist Rogue terdapat warna bold dan statement seperti hijau, biru, sampai hitam.

"Sekarang tak perlu bingung lagi mencari lipstik dengan warna yang unik dan berani. Setelah kami survei, banyak perempuan yang ingin mencoba memakai warna lipstik nyentrik seperti hijau, biru, bahkan hitam," jelas Brand General Manajer Make Up For Ever Indonesia Lia Amalia saat memperkenalkan My Artist Rogue di Empirica, SCBD, Kamis (3/11/2016).

Menjajal lipstik Make Up For Ever dengan seri My Artist Rouge (Foto: Liputan6.com/Novi Nadya)

Seperti Dena yang mengaku percaya diri dengan lipstik biru dan hitam yang akan dipakainya ke kantor. Menurutnya sesekali tidak masalah untuk tampil berbeda asal sesuai dengan suasana.

"Kalau bekerja di industri kreatif, rasanya sah-sah saja memakai warna lipstik enggak biasa seperti biru atau hitam. Aku merasa lebih fresh meski mungkin orang-orang belum biasa," tutur Dena di sela-sela peluncuran.

Semua undangan pun dibebaskan mencoba 46 warna. Teknologi Show-off color yang inovatif membuat hasil warna yang intense pada bibir hanya dalam sekali pulas saja. Kombinasi sempurna dari macadamia dan minyak mallow membantu menutrisi bibir sepanjang hari tanpa membuatnya kering.

Dengan formula wax terbaru untuk hasil lebih sempurna dan tahan lama sampai 10 jam. My Artist Rouge akan dirilis di gerai Make Up For Ever pada 11 November dengan harga Rp 365.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.