Sukses

Koper Floral Karya Seniman Lokal Bikin Traveling Makin Stylish

Berikut koleksi koper Bossa Nova dari Rimowa dengan motif floral yang terinspirasi dari bunga khas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Merencanakan liburan selalu menjadi hal yang menyenangkan. Ada saja hal-hal yang mendukung, salah satunya koper. Memberikan hal yang baru, brand koper mewah Rimowa menghadirkan varian koper untuk traveling terbaru mereka dengan nama Bossa Nova.

Koleksi Bossa Nova dari Rimowa ini berkolaborasi dengan seniman yang menginterpretasikan varian bunga pada bagian luar koper. Motif floral ini terinspirasi dari jenis bunga khas Indonesia yaitu bunga tropis seperti Anggrek Bulan, Raflesia Arnoldi, dan Melati.Koper Floral Ini Bikin Traveling Anda Makin Stylish

Warna dasar koper yang digunakan oleh Rimowa adalah hijau melambangkan alam dan natural. Sementara ukuran dari koleksi Bossa Nova ini juga menggunakan koper ukuran kabin agar mudah dibawa-bawa saat traveling.

"Kami memikirkan Travel in style. Terinspirasi dari tropical flower yang melambangkan Indonesia jadi terciptalah koleksi ini. Koleksi yang memberikan ruang kepada seniman untuk menginterpretasikan bunga-bunga khas Indonesia," ungkap Ruby Sjabana saat diwawancarai usai launching koper Rimowa Bossa Nova, Kamis (3/11/2016).

Koper Floral Ini Bikin Traveling Anda Makin Stylish

Rimowa memperkenalkan lima koleksi Bossa Nova dengan lukisan bunga yang mencuri perhatian. Sementara material yang digunakan adalah silk yang lembut dan dilengkapi flex-divider system untuk membuat Anda semakin mudah saat menyusun isi koper. Anda dapat terlihat lebih stylish dengan membawa koper limited edition ini.

Koper Floral Ini Bikin Traveling Anda Makin Stylish

Selain melestarikan keindahan alam lewat desain koper terbarunya, hasil penjualan dari Rimowa Bossa Nova ini juga akan disumbangkan lembaga peduli lindkungan WWF. Kerjasama ini sebagai bentuk kepedulian Rimowa untuk melestarikan kekayaan alam yang dimiliki oleh Indonesia, salah satunya dituangkan dalam motif koper Bossa yang dibanderol Rp 25 juta.

Koper Floral Ini Bikin Traveling Anda Makin Stylish

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini