Sukses

Tampilan Baru Bir Lokal Premium dengan 6 Varian Rasa Elegan

Setelah empat tahun perjalanan, bir lokal premium yang dibuat di Bali Stark tampil baru dengan 6 varian rasa yang elegan

Liputan6.com, Jakarta Di tengah menjamurnya tempat asyik minum bir, terutama di kota besar. bir premium lokal Stark memperkenalkan tampilan terbaru koleksi craft beer-nya. Craft beer adalah bir yang dibuat dengan bahan baku alami berkualitas dan menghasilkan citarasa terbaik.

Sebagai satu-satunya craft bir di Indonesia, Stark meluncurkan enam varian Wheat, Indonesian Pale Ale (IPA) Low Carbohydrate Lager, Lychee Ale, dan Mango Ale. Ya, setelah empat tahun perjalanan, Stark Craft Beer kembali bereksperimen dengan kenikmatan rasa yang elegan.

Termasuk tampil dengan logo dan desain visual yang menggambarkan karakter dan keindahan citarasa setiap jenisnya. Ada Wheat yang merupakan bir bergaya Eropa yang diciptakan untuk dinikmati di suasana tropis.

Dark Wheat, perpaduan dari jenis Flemish Red Ale dan Dunkelweizen dengan penambahan karakter lokal. Low Carbohydrate Lager yang dibuat menggunakan enzim khsusus agar gula dapat banyak difermentasi dan kadar karbohidrat menjadi rendah.

Sementara Indonesia Pale Ale menggunakan teknik baru dalam dunia brewey yaitu dry hopping sehingga mengurangi rasa pahit. Ada juga Mango Ale dengan rasa mangga yang kuat dan menyatukan karakter bir dengan rasa buah tropis sempurna.

Terakhir Lychee Ale yang mejadi kebanggaan Asia karena melebur karakter bir dengan buah khas Asia yang fruity. Koleksi Stark Craft Beer yang dibuat di bawah kaki pegunungan di Singaraja, Bali ini memicu inovasi untuk membuat pairing bir dengan makanan dengan harga yang bersahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini