Sukses

Julie Estelle Bongkar Rahasia Ramuan Perawatan Wajahnya

Melalui acara The Nivea Experience, Julie Estelle bongkar kebiasaannya untuk membuat masker wajah sendiri, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kulit merupakan bagian terluar dari tubuh manusia. Sepanjang hari, kulit bekerja keras untuk melindungi wajah dan tubuh. Pentingnya peran kulit ini menunjukkan bahwa perawatan rutin dan menyeluruh sangat disarankan untuk memaksimalkan fungsinya.

Nivea sebagai label perawatan kulit wajah dan tubuh terkemuka di dunia dikenal pertama kali melalui Nivea Crème-nya yang ikonis.
Selain itu, Nivea juga menyediakan berbagai range lainnya, seperti Nivea Make Up Care, diperuntukkan khusus bagi pengguna make up yang terdiri dari pembersih wajah Nivea Make Up Clear dan pelembab Nivea Make Up Starter. Nivea Make Up Clear ini pun hadir dalam beberapa format, yaitu facial foam, facial scrub, facial mud foam, cleansing milk, toner dan yang terbaru adalah Micellar water. Nivea Make Up Clear Micellar Water hadir sebagai produk pembersih wajah dengan teknologi Micellar terkini, membersihkan wajah dan make up dengan satu langkah praktis, tanpa residu.

Rabu (2/11/2016), Nivea mengadakan acara bertajuk The Nivea Experience yang mengajak partisipan untuk mengetahui pentingnya perawatan kulit wajah dan tubuh. Bertempat di Hotel Pullman, The Nivea Experience menghadirkan Tomasz Schwarz (Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia), Yulias Rachmatika (Marketing Manager Skin Care PT Beiersdorf Indonesia), Dr. Tina Wardhani Wisesa, SpKK (K), FINSDV, FAADV (dokter spesialis kulit dan kelamin Klinik Sakti Medika), Bubah Alfian (Make Up Expert NIVEA Indonesia), dan Julie Estelle (Brand Ambassador Nivea).

Para pembicara yang hadir di acara The Nivea Experience pada Rabu (3/11/2016) di Hotel Pullman, Jakarta.

Setiap partisipan diberikan sebuah Beauty Passport untuk melewati beberapa pos, mulai dari Get Ready for Makeup, Enjoy the Sun with Care, I Love My Body, sampai pos No Residue. Di setiap pos, setiap partisipan diberikan berbagai pengetahuan tentang kulit dan perawatannya.

Di post pertama, Get Ready for Makeup telah menunggu Bubah Alfian. Bubah menegaskan bahwa sangat penting untuk membersihkan wajah terlebih dahulu, sebelum melakukan makeup.
"Makeup itu seperti melukis buat saya. Jadi wajah yang bersih, sama halnya kanvas terbaik untuk melukis," papar Bubah ketika ditemui oleh tim Liputan6.com.

The Nivea Experience post pertama : Get Ready for Makeup bersama Bubah Alfian.

Di pos kedua, Enjoy the Sun with Care, semua partisipan diajak untuk merasakan panasnya udara di luar ruangan ketika siang hari. Di sini setiap partisipan juga diberi kesempatan untuk mencoba berbagai produk Nivea Sun dan melihat perbedaan nyatanya sebelum dan sesudah menggunakan produk tersebut.

Di pos ketiga, I Love My Body, partisipan diberikan pengetahuan tentang perbedaan body lotion dan body serum, bahwa body serum memiliki kandungan partikel yang lebih kecil, sehingga lebih mudah menyerap ke dalam kulit ketika diaplikasikan.

The Nivea Experience post ketiga : I Love My Body bersama Bubah Alfian.

Di pos keempat, No Residue, semua partisipan diberitahu pentingnya untuk membersihkan wajah setelah seharian memakai makeup dan menyesuaikan produk yang digunakan dengan kondisi kulit wajah.

Terakhir, para partisipan The Nivea Experience di ajak untuk membuat masker wajah sendiri dari produk andalan Nivea, Nivea Crème bersama Julie Estelle. Di sinilah akhirnya Julie membongkar kebiasaannya untuk membuat masker wajah sendiri.
"Aku suka buat masker sendiri. Jadi Nivea Crème biasanya aku simpan ke dalam kulkas. Begitu dingin, aku campurkan dua sendok teh Nivea Crème dengan almond, dan olive oil. Campuran ini yang aku buat maskeran selama 10 menit dan gak perlu mahal-mahal ke salon, wajah kamu akan terasa sangat segar dan kenyal. Aku nggak bohong deh," cerita Julie dengan sangat bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.