Sukses

8 Tempat Terbaik di Dunia untuk Merayakan Natal Bersama Keluarga

Ingin merayakan Natal bersama keluarga di luar negri? Intip 8 destinasi berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Natal adalah waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan menikmati akhir tahun yang indah. Apakah Anda berencana untuk menghabiskan Natal kali ini di tempat yang berbeda? Berikut beberapa tempat terbaik di seluruh dunia untuk merayakan Natal seperti dikutip dari situs Magforwomen, Senin (7/11/2016) yang bisa Anda jadikan pilihan.

1. Key West, Florida

Tempat ini memiliki beberapa area liburan yang menyenangkan untuk keluarga. Pemandangan pantai yang indah, dapat menjadi tempat untuk menyegarkan diri dan pikiran. Anda juga dapat bersantai di Key West selama musim liburan akhir tahun tiba dengan suhu udara yang tidak terlalu dingin.

2. Barcelona, Spanyol

Sebuah suasana yang meriah biasanya menarik para wisatawan dari seluruh dunia. Di sini ada parade khusus di tengah kota dengan hewan seperti unta dan gajah untuk merayakan Natal dan akhir taun. Jika Anda ingin melihat sesuatu yang berbeda, pergilah ke tempat ini saat Natal dan tahun baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paris, Prancis

3. Paris, Prancis

Ketika Anda berbicara tentang Natal, hal pertama yang ada di pikiran Anda adalah indahnya lampu-lampu Natal yang ditata sedemikian rupa. Paris menjadi kota lampu selama Natal dan musim liburan akhir tahun tiba. Menara Eiffel akan bersinar begitu cerah dan bercahaya selama Natal. Suasana kota yang meriah dengan megahnya tugu Champs Elysees menciptakan pemandangan yang spektakuler.

4. Aspen, Colorado

Apakah Anda terpesona dengan ide merayakan Natal yang serba putih? Kalau begitu, Aspen menjadi tempat yang ideal untuk Anda kunjungi. Kota ini menawarkan sejumlah acara liburan yang mencakup konser musik dan hiburan lainnya. Anda juga dapat menikmati asyiknya permainan ski di salju pegunungan di hari Natal.

5. San Juan, Puerto Rico

Jika Anda mencari suasana pesta yang sempurna di hari Natal, pergilah ke San Juan. Tempat ini menawarkan petualangan Natal dengan iklim tropis yang menyenangkan. Anda akan bebas berpesta, mendengarkan alunan musik lokal yang meriah dan aneka makanan eksotis. Ini pasti akan menjadi pengalaman yang berbeda dari perayaan Natal sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Santa Claus, Indiana

6. Santa Claus, Indiana


Tempat yang juga menarik untuk dikunjungi selama Natal adalah kota Santa Claus. Kota bernama Santa Claus ini memiliki banyak acara dan pesta dengan tema Santa. Tempat ini sangat ideal untuk merayakan Natal bersama keluarga Anda.

7. Cologne di Jerman

Jika Anda ingin berbelanja banyak hal, pergilah ke Cologne. Tempat ini menyediakan 8 jenis pasar Natal, yang menyuguhkan beragam produk. Anda juga dapat mencari hadiah Natal yang menarik untuk keluarga di sini. Tak hanya itu aneka jenis masakan khas Natal hingga dekorasi Natal juga dijual di sini.

8. New York City

Tidak ada yang bisa mengalahkan semangat Natal dan akhir tahun di New York City. Kota ini diterangi dengan lampu dan dekorasi yang meriah. Beragam festival yang menyenangkan diadakan di sini, namun jangan sampai Anda melewatkan keramaian dan hiruk pikuk di area Times Square yang sangat terkenal, dengan pohon Natal raksasa yang begitu istimewa.

Tera Tri Yusepi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.