Sukses

Selalu Merasa Lelah? Tambahkan 3 Hal Ini di Minuman Anda

Jika Anda selalu merasa lelah sepanjang hari, tambahan minuman ini dapat membuat energi Anda kembali, penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Meskipun kafein dalam minuman kopi memiliki manfaat yang baik untuk tubuh Anda, perubahan musim yang tidak beraturan seperti saat ini selalu memiliki cara untuk menguras tenaga Anda.

Menurut beberapa ahli, tubuh yang mudah lelah seringkali hanya diakibatkan oleh dua hal, yaitu penyakit dan cuaca yang dingin, yang 10% lebih mempengaruhi kaum wanita.

Dilansir dari mydomaine.com, Jumat (4/11/2016) jika Anda sering merasakan kelelahan, lesu kronis, dan penurunan berat badan, cara terbaik untuk menjaganya tetap berfungsi optimal adalah meminum lebih banyak air mineral atau air putih.
Air putih memiliki manfaat yang sangat baik untuk mengembalikan energi Anda.

Secara khusus, para ahli merekomendasikan Anda untuk menambahkan 15 miligram seng, 200 mikrogram selenium, dan 150 mikrogram yodium ke dalam minuman harian Anda.
Selain itu, kacang-kacangan dan rumput laut adalah sumber alami untuk berenergi dan waspada sepanjang musim.
Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini