Sukses

Anda Dianjurkan Tidur dengan Anjing Peliharaan, Mengapa?

Ternyata, tidur dengan hewan peliharaan, khususnya anjing sangat disarankan, penasaran mengapa? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan, mungkin Anda juga sering membaca atau mendengar pro-kontra seseorang diperbolehkan tidur satu kasur dengan anjingnya.

Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi, dilansir dari purewow.com, Selasa (1/11/2016), berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus tidur satu ranjang dengan anjing peliharaan Anda.

1. Membuat Anda lebih tenang
Bukan rahasia lagi bahwa hewan peliharaan, salah satunya anjing dapat membantu melawan rasa cemas dan depresi. Tidur dengan anjing peliharaan dapat membantu Anda menurunkan tingkat stres setelah seharian bekerja.

2. Membuat Anda merasa lebih aman
Alasan lainnya mengapa Anda harus tidur dengan anjing peliharaan karena kehadiran mereka dapat membuat Anda merasa lebih aman.

3. Membuat kualitas tidur lebih baik
Beberapa orang dan studi membuktikan bahwa irama napas, detak jantung, dan kehadiran anjing di sekitar Anda adalah bantuan tidur yang terbaik.

4. Memperkuat ikatan dengan hewan peliharaan
Selain tidur, apapun yang Anda lakukan bersama hewan peliharaan dapat membuat ikatan antara Anda dan mereka bertambah kuat. Banyaknya waktu yang Anda habiskan dengan hewan peliharaan akan membuat mereka lebih patuh dan setia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini