Sukses

3 Rahasia Mengejutkan dari Hotel yang Belum Anda Ketahui

Ternyata, kamar hotel Anda memiliki beberapa rahasia mengejutkan yang mungkin belum Anda ketahui sampai sekarang, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah orang yang senang berpergian atau melakukan traveling, mungkin Anda telah memiliki banyak tips membuat liburan lebih terasa nyaman.

Namun, saat berbicara tentang hotel, semua wisatawan berpengalaman memiliki cara masing-masing untuk membuatnya menjadi tempat yang lebih menyenangkan.

Dilansir dari mydomaine.com, Rabu (3/11/2016), dalam sebuah artikel terbaru di Business Insider, ternyata kamar hotel menyimpan berbagai informasi mengejutkan yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya.

1. Kasurnya tidak sebersih yang Anda pikirkan
Kasur di hotel tidak akan pernah sebersih yang Anda pikirkan. Tidak setiap hotel bersedia mencuci lembar seprai atau sarung bantal-guling yang digunakan oleh setiap tamu.

2. Hindari menggunakan gelas yang disediakan
Sama halnya seperti kasur, gelas-gelas yang disediakan oleh kamar hotel mungkin tidak sebersih yang Anda pikirkan. Lebih baik Anda membawa peralatan makan dan minum sendiri yang lebih sederhana, bersih, dan aman.

3. Para cleaning service dibayar dari hitungan kamar
Ya, ada beberapa hotel yang memberlakukan hal ini. Cleaning service yang bertugas membersihkan kamar-kamar hotel dibayar per kamar yang dapat mereka tangani. Semakin Anda meninggalkan kamar dalam keadaan kotor, semakin mungkin mereka membersihkannya dengan asal, demi mendapatkan banyak kamar untuk dibersihkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.