Sukses

Simak, Panduan Mini Wisata ke Dubai Parks and Resorts

Dubai makin memantapkan dirinya sebagai destinasi utama wisata dunia dengan beragam atraksi wisata menarik.

Liputan6.com, Jakarta Dubai makin memantapkan dirinya sebagai destinasi utama wisata dunia. Dengan dibukanya Dubai Parks and Resorts, kota ini akan semakin berwarna dengan beragam atraksi wisata menarik yang terinspirasi dari tema Hollywood dan Bollywood. Tak hanya itu, sederet wahana yang menantang gravitasi, memacu adrenalin, dan menegangkan akan menghibur wisatawan yang datang dari berbagai negara.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (31/10/2016), berikut tips terbaik yang dikeluarkan badan otoritas pariwisata Dubai, agar perjalanan wisata ke Parks and Resort tidak hanya meninggalkan kesan mendalam, tetapi juga mampu menghemat pengeluaran Anda.

Penginapan
Menginaplah 2-3 hari untuk bisa menikmati Dubai Parks and Resort. Cari penginapan yang berada di sekitar lokasi, agar ketiga taman yang berada di dalamnya dapat diakses hanya dengan berjalan kaki.

Transportasi
Dubai Parks and Resorts berseberangan dengan Palm Jebel Ali dan dapat diakses dengan mudah dari Dubai dan Abu Dhabi via Jalan Sheikh Zayed. Ada banyak lokasi parkir dan layanan shuttle yang dapat dipesan.

Waktu Terbaik
Untuk menghindari keramaian pengunjung dan dapat menikmati semua wahana dengan nyaman, waktu terbaik untuk berkunjung ke Dubai Parks and Resorts adalah pada hari kerja, yaitu Minggu-Kamis di pagi hari. Habiskan minimal satu hari untuk bisa menikmati setiap wahana di masing-masing taman. Perlu Anda ketahui, ketiga taman memiliki 100 wahana.

Wahana Terbaik
Dengan total lebih dari 100 wahana, tidak mudah memutuskan wahana apa yang akan Anda coba. Tourism Dubai memberikan rekomendasi wahana yang perlu Anda coba saat berkunjung ke Dubai Parks and Resorts, yaitu wahana Shrek’s Swamp, Teater Musikal Bollywood dengan gaya broadway, dan rollercoaster melalui kastel di Legoland Dubai.

Rute Terbaik
Jika waktu kunjungan Anda terbatas, pilihlah terlebih dahulu wahana yang ingin Anda coba beberapa waktu sebelumnya, dan buatlah jadwal selama berada di taman. Ketiga taman hiburan ini dapat diakses dengan berjalan kaki. Tak perlu khawatir, taman ini memiliki zona dan udara sejuk sehingga wisatawan merasa nyaman saat berjalan kaki.

Pakaian Terbaik
Pakaian panjang dan longgar serta sepatu yang nyaman disarankan bagi Anda yang ingin menjelajahi keseruan Dubai Parks and Resorts.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini