Sukses

Jawara Busana dan Aksesori Inovatif Cleo Fashion Awards JFW 2017

Cleo Fashion Awards kembali memeriahkan panggung JFW untuk kesembilan kalinya, penasaran seperti apa? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Cleo kembali menggelar Cleo Fashion Awards 2016 dalam rangkaian Jakarta Fashion Week 2017. Kali ini kategorinya terbagi menjadi 2, yaitu The Most Promising Brand dan The Most Innovative Local Brand dengan empat finalis dari masing-masing kategori.

Kategori The Most Innovative Local Brand diikuti oleh ATS The Label, Hay United, Reves Studio, dan Impromptu. Sedangkan kategori The Most Promising Accessories Brand diikuti oleh PVRA, Atelier Pedra, KAR, dan Niion Indonesia.

Pagelaran dibuka oleh koleksi ATS The Label dan Reves Studio yang menghadirkan koleksi dengan teknik laser cut dan perpaduan monokromatik. Lalu ada Impromptu yang menggunakan material katun, satin, dengan aksen bordir dan kain bermotif anyaman. Sedangkan, Hay United menampilkan gaya hidup New Yorkers melalui jogger, shorts, legging, hingga sports bra.

Koleksi ATS The Label sebagai finalis kategori The Most Innovative Local Brand, Cleo Fashion Awards di Jakarta Fashion Week 2017.

Koleksi Reves Studio sebagai finalis kategori The Most Innovative Local Brand, Cleo Fashion Awards di Jakarta Fashion Week 2017.

Koleksi Impromptu sebagai finalis kategori The Most Innovative Local Brand, Cleo Fashion Awards di Jakarta Fashion Week 2017.

Koleksi Hay United sebagai finalis kategori The Most Innovative Local Brand, Cleo Fashion Awards di Jakarta Fashion Week 2017.

Kategori aksesori, duo desainer PVRA, memadukan teknik tradisional dan sentuhan modern untuk inspirasi dalam menciptakan koleksi sandal handmade yang dipadu dengan aksen beads dan genuine leather. Lalu ada Duo desainer KAR yang menggunakan material keramik untuk koleksi kalung, cincin, anting, dan bros.

Sementara itu Atelier Pedra sendiri mendapatkan inspirasinya dari kain yang dilekuk. Sebagai material utama, Atelier Pedra memilih metal. Sedangkan Niion Indonesia membawakan koleksi tas berwarna kontras dengan bahan berkualitas tinggi dan waterproof.

Koleksi PVRA sebagai finalis kategori The Most Promising Accessories Brand, Cleo Fashion Awards di Jakarta Fashion Week 2017.

Koleksi Atelier Pedra sebagai finalis kategori The Most Promising Accessories Brand, Cleo Fashion Awards di Jakarta Fashion Week 2017.

Koleksi Niion Indonesia sebagai finalis kategori The Most Promising Accessories Brand, Cleo Fashion Awards di Jakarta Fashion Week 2017.

Koleksi KAR sebagai finalis kategori The Most Promising Accessories Brand, Cleo Fashion Awards di Jakarta Fashion Week 2017.

Puncak acara CLEO Fashion Awards adalah terpilihnya Reves Studio sebagai pemenang kategori The Most Innovative Local Brand dan PVRA sebagai pemenang kategori The Most Promising Accessories Brand.

Reves Studio terpilih sebagai pemenang kategori The Most Innovative Local Brand, Cleo Fashion Awards, Jakarta Fashion Week 2017.

PVRA terpilih sebagai pemenang kategori The Most Promising Accessories Brand, Cleo Fashion Awards, Jakarta Fashion Week 2017.

Di tahun kesembilan ini, CLEO Fashion Awards didukung oleh Nissan Motor Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini