Sukses

Terbongkar, Otak di Balik Ide Gila Pembuatan Celtic Cross Raksasa

Terlihat pertamakali oleh penumpang pesawat, pembuat Celtic Cross raksasa di hutan terpencil Irlandia akhirnya terkuak.

Liputan6.com, Jakarta Terlihat pertama kali oleh penumpang pesawat yang melintas di atas hutan Irlandia, akhirnya rekaman drone mengungkap keberadaan simbol Celtic Cross besar yang tersembunyi di balik hutan lebat. Keajaiban ini mencengangkan banyak orang, bagaimana mungkin di balik hutan terdapat simbol rumit tersebut dengan panjang lebih dari 300 kaki dan lebar mencapai 200 kaki.

Seperti yang diberitakan coasttocoastam.com, Jumat (28/10/2016), seorang pria bernama Liam Emmery menjadi otak di balik pembuatan pola visual menakjubkan tersebut. dengan menanam berbagai jenis pohon, Liam membentuk simbol ikonik yang nampak menawan saat dilihat dari udara.

Namun demikian, Liam Emmery sayangnya telah meninggal dunia pada 2010 sebelum dirinya sendiri melihat buah karya epik yang dibuatnya sejak lama. Keluarganya yang telah melupakan “proyek gila” ini baru sadar setelah mereka dihubungi oleh media setempat.

“Ini luar biasa, jika dia masih ada di sini, kita semua akan mendengar cerita hebat di balik semua ini. Tentu dia akan sangat bangga dengan hasil karyanya,” ungkap sang istri.

Semua orang kini telah melihat, bagaimana Liam Emmery bekerja pada suatu proyek yang mungkin dianggap banyak orang sebagai hal mustahil. Jika tak melihatnya langsung, mungkin Liam Emmery telah melihatnya dari atas sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.