Sukses

4 Tren Makeup Ayu Ghani Versus Chloe di Jakarta Fashion Week 2017

Supermodel Ayu Ghani dan Chloe menjadi inspirasi tren makeup terbaru bertema Versus dari brand Make Over. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Makeup dan fashion menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan. Keduanya saling melengkapi sehingga menghasilkan tampilan yang sempurna. Melihat hal ini brand makeup Make Over meluncurkan empat tren riasan pada gelaran pekan mode tahunan Jakarta Fashion Week 2017.

Tren makeup ini mengambil tema Versus yang artinya berlawanan. Versus ini diterapkan dalam pilihan warna sesuai dengan karakter dua muse yang berlawanan yaitu supermodel Ayu Gani dan Chloe.

Ayu Gani memiliki karakter yang feminin dan cheerful namun tetap tegas dengan pilihan warna yang vibrant. Sementara Chloe memiliki karakter yang bold dan strong mewakili warna netral. Berikut empat tren makeup Spring Summer 2017 yang terinspirasi dari dua lipstik terbaru Make Over yaitu Make Over Intense Matte Lip Cream dan Make Over Liquid Lip Color.

Ayu Ghani dan Chloe di peluncuran tren makeup Make Over di Jakarta Fashion Week (Foto: Liputan6.com/Meitha Fajriana)

1. Underworld
Tren makeup ini digambarkan dengan smudged smokey eyes dan polesan lisptik merah gelap. Riasan ini merupakan refleksi kekuatan seorang wanita baik itu dari karakter dan pembawaannya di lingkungan sekitar.

2. Incandescent
Tren ini digambarkan melalui penggunaaan warna metalik seperti silver dan emas, serta efek shimmer dari gliter. Untuk mengimbangi efek glam yang intens pada mata, Anda dapat mengaplikasikan warna nude pada bibir. Tampilan ini menggambarkan wanita mandiri yang memiliki passion dan semangat mencapai ambisinya.

3. Ultra Violet
Tren makeup ini menggunakan warna fuschia dan pink yang mendominasi keseluruhan riasan. Tampilan ini merupakan gambaran feminimisme yang merupakan naluri dari wanita.

4. Sheen
Tren terakhir bermain dengan warna terang yang menjadikan wajah sebagai fokus dari riasan seperti makeup natural dengan warna-warna netral. Tampilan ini merupakan refleksi wanita klasik namun tetap dengan sentuhan gaya yang ceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini