Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Lakukan Ini Sebulan Sekali pada Kasur Anda

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (25/10/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, terkadang Anda harus melakukan usaha lebih. Selain itu, aspek penting lain dari tidur yang berkualitas adalah kasur yang Anda gunakan. Artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup malam ini mengungkapkan satu hal yang wajib Anda lakukan sekali sebulan pada kasur Anda. Baca juga artikel tentang deretan mobil yang tampak lebih menarik dengan imajinasi. Tak kalah populer, ketahui jenis operasi plastik paling populer di Korea.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (25/10/2016) malam.

1. Lakukan Hal Ini Sebulan Sekali pada Kasur Anda

Masih banyak orang melupakan fakta bahwa kasur adalah tempat terbaik bagi tungau debu untuk berkembang biak dan menyebabkan pemakainya mengalami alergi. Lantas, bagaimana solusinya? Klik di sini.

2. Lihat Bagaimana Imajinasi Membuat Deretan Mobil Ini Tampak Keren

Intip beberapa foto yang menggambarkan betapa imajinasi mampu menghadirkan sesuatu yang menarik dari mobil Anda. Penasaran? Klik di sini.

3. Jenis Operasi Plastik Paling Populer Di Korea

Bukan rahasia lagi kalau Korea selatan adalah ratunya operasi plastik. Mulai dari remaja sampai dewasa melakukannya baik itu wanita maupun pria. Ketahui jenis operasi plastik paling populer di Korea di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini