Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Cara Mendapatkan Tidur Berkualitas

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (19/10/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Tidur yang berkualitas sangat berpengaruh terhadap kesehatan setiap orang. Artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pagi ini memberikan tips bagi Anda untuk mendapatkan tidur yang baik. Artikel tentang mengapa orang cerdas sulit jatuh cinta juga jadi bacaan yang menarik minat pembaca pagi ini. Tak kalah populer, intip indahnya desa di Sumatera Barat yang tak kalah dengan desa-desa di belahan dunia lain.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (19/10/2016) pagi.

1. Ingat Kembali 4 Cara Mendapatkan Tidur yang Baik

Ternyata, ada posisi tidur yang paling baik agar Anda dapat istirahat secara maksimal. Ketahui beberapa cara yang dapat mengingatkan Anda untuk mendapatkan tidur berkualitas dan lebih baik di sini.

2. Orang Cerdas Sulit Jatuh Cinta, Ini Alasannya

Cinta tidak selalu mudah dipahami, bahkan ketika perasaan itu kita rasakan sendiri. Sayangnya, orang yang terlalu cerdas terkadang kesulitan memahami perasaan cinta. Baca selanjutnya di sini.

3. Desa Paling Indah di Dunia Ada di Sumatera Barat Indonesia

Tidak perlu berlibur jauh, ternyata Indonesia juga memiliki desa dengan panorama dan suasana indah yang membuat Anda betah berlama-lama di sana. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini