Sukses

6 Hal yang Membuat Pria Cepat Bosan dalam Hubungan Cinta

6 hal ini perlahan-lahan dapat membuat pria bosan saat menjalani hubungan cinta dengan seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Pria akan berubah dalam beberapa bulan atau tahun saat menjalani hubungan cinta. Mengapa? Apakah pria kehilangan rasa tertarik terhadap pasangannya?

Ya, mungkin saja. Namun yang paling tepat adalah, pria dapat merasa bosan terhadap hubungan cinta itu sendiri, sebagian besar disebabkan oleh rasa kurang puas dalam hubungan seks atau tidak adanya pengertian. Seperti yang dilansir dari Boldsky.com pada Rabu (19/10/2016), berikut 6 hal yang dapat membuat pria bosan dan menganggap sebuah hubungan cinta sebagai beban.

Kurang cinta dan gairah

 

Sebuah hubungan yang sehat harus memiliki cinta dan asmara setiap saat. Karena jadwal sibuk dan berbagai tanggung jawab, wanita sering lupa untuk menghabiskan waktu dengan pasangannya dan ini memberinya terlalu banyak ruang untuk memulai hidup tanpanya. Hal ini sangat penting untuk menjaga percikan cinta dan nafsu hidup karena pria merasa ikatan fisik sama penting dengan ikatan emosional.

Terlalu sering bertengkar

Saat ada terlalu banyak pertengkaran dan perdebatan tentang isu-isu kecil, pria perlahan-lahan akan kehilangan rasa tertariknya terhadap wanita dan merasa bahwa menghabiskan waktu seorang diri atau bersama teman-temannya lebih menyenangkan.

Wanita menuntut pernikahan

Pria adalah makhluk yang seringkali bermasalah dalam hal komitmen, sementara wanita hanya mau menjalani hubungan cinta berdasarkan komitmen. Saat pria menjalani hubungan yang serius, pasangannya tentu akan mengharapkan pernikahan sebagai tahap selanjutnya. Sayangnya, banyak pria yang merasa bahwa pernikahan adalah jebakan dan mengakhiri hubungan saat ada tuntutan untuk menikah dari pasangannya.

Tertarik pada wanita lain

Alasan paling umum di balik berkurangnya rasa tertarik pria terhadap pasangannya adalah kehadiran wanita lain. Jatuh cinta pada wanita lain dapat membuat seorang pria lebih banyak memikirkan orang lain daripada pasangannya sendiri. Perasaan terhadap 2 orang adalah salah satu penyebab umum yang membuat pria bosan terhadap hubungan cinta yang sedang dijalaninya.

Hubungan seks yang membosankan

Nafsu terhadap wanita adalah bagian dari kepribadian pria. Pria akan jatuh cinta, dan setelah beberapa lama, nafsu dapat perlahan-lahan berkurang, bahkan menghilang. Singkirkan rasa bosan terhadap hubungan seks yang monoton dengan menemukan cara-cara baru untuk memuaskannya di atas ranjang. Hal ini akan membuat pria terus menginginkan pasangannya setiap saat.

Tak ada kebebasan

Terlalu banyak komunikasi ternyata dapat merusak sebuah hubungan cinta. Pria membutuhkan ruangan pribadi, dan wanita tak perlu ikut campur dalam semua hal kecuali diminta. Saat penting bagi wanita untuk mengetahui kapan sebaiknya mereka memberikan pasangannya ruangan kebebasan yang dibutuhkan oleh pria. Hal ini akan mencegah rasa bosan, bahkan membuat pria semakin membutuhkan dukungan pasangannya. Terlalu banyak dominasi tidak akan disukai oleh pria manapun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.