Sukses

4 Warna Lipstik yang Wajib Dimiliki Setiap Wanita

Berikut 4 warna lipstik, yang sebaiknya Anda miliki untuk menjaga penampilam bibir agar terlihat lebih segar.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik adalah salah satu produk kecantikan yang paling populer dan harus dimiliki setiap wanita, namun terkadang Anda kerap bingung memilih warna-warna lipstik apa saja yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Beragam macam jenis lipstik, hingga tren warna lipstik hadir di pasaran, bagi Anda yang pemula mungkin sulit untuk memilih warna apa yang harus dimiliki.

Dilansir oleh makeup.com, Selasa (18/10/2016), minimal ada 4 macam warna lipstik yang harus dimilki oleh setiap wanita untuk menunjang penampilan sehari-hari. Berikut ulasannya.

1. Nude
Warna lipstik nude dapat dipakai untuk kegiatan kasual sehari-hari hingga ke kantor. Lipstik nude dari beragam brand lipstik biasanya hadir dengan rangkaian warna yang netral untuk berbagai jenis warna kulit bibir. Jadi Anda tidak pusing saat memilih lipstik, karena rata-rata warna lipstik nude akan terlihat netral dan alami pada wajah.

2. Merah
Lipstik merah dapat membuat kulit Anda terlihat lebih cerah. Lipstik merah bisa digunakan untuk acara-acara resmi seperti pesta pernikahan dan gala dinner. Setiap wanita setidaknya memiliki satu buah lipstik merah dalam koleksi makeup andalan mereka.

3. Pink
Satu lagi warna favorit wanita adalah pink. Lipstik dapat membuat wajah terlihat lebih muda dan segar. Aplikasikan lipstik pink secara merata dan biarkan menyatu alami dengan warna bibir Anda. Lipstik pink juga cocok untuk dipadankan dengan riasan smokey eyes atau riasan natural.

4. Lip gloss atau Lip Balm
Agar lipstik Anda bertahan lama, gunakanlah pelembab bibir seperti lips balm sebelum mengoleskan lipstik atau lip gloss sesudah Anda memulaskan lipstik. Ini akan membuat lipstik lebih tahan lama dan tetap lembab sepanjang hari. Selain itu lip balm atau lip gloss dapat membuat riasan bibir menjadi lebih maksimal.

Widya Rahmi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini