Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Desa Paling Indah di Dunia

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (17/10/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel paling populer hari ini, simak desa paling indah di dunia yang terdapat di Sumatera Barat. Selain itu, baca juga diet sehat yang dilakukan oleh Kate Middleton. Terakhir, di awal minggu coba 6 buah-buahan yang membuat kulit wajah lebih kinclong.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup hari Senin (17/10/2016) pagi.

1. Desa Paling Indah di Dunia Ada di Sumatera Barat Indonesia

Bagi Anda yang suka traveling dan terpesona melihat desa-desa bagai negeri dongeng di Eropa, tidak perlu berlibur jauh, ternyata Indonesia juga memiliki desa dengan panorama dan suasana indah yang membuat Anda betah berlama-lama di sana. Seperti apa? Simak lebih lanjut di sini.

2. Diet Sehat ala Kate Middleton

 Kate Middleton, Duchess of Cambridge, begitu mempesona dengan beragam tampilan di muka publik. Kate selalu sukses terlihat elegan dengan tubuh ramping dan atletis miliknya. Ingin tahu rahasia diet sehat ala Kate Middleton? Baca di sini.

3. Wajib coba, 6 Buah-Buahan Ini Bikin Kulit Wajah Kinclong

Produk masker yang mengandung buah-buahan saat ini mulai digandrungi. Kandungan buah dipercaya dapat membuat kulit lebih mulus dan bercahaya. Namun akan lebih jika Anda dapat memanfaatkan buah alami dan membuat perawatan kulit sendiri di rumah. Dengan menggunakan buah alami Anda juga dapat menghindari pengaruh bahan kimia yang terkandung di dalam masker kemasan. Apa saja pilihan buah alami tersebut? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini