Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Manfaat Semangka untuk Kulit Wajah

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Minggu (16/10/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel paling populer dari kanal Lifestyle Liputan6.com, simak 6 manfaat semangka bagi kulit wajah yang mungkin belum diketahui banyak orang. Selain itu, simak juga rahasia payudara kencang. Terakhir, intip tips untuk membuat kulit wajah kinclong setelah bangun tidur.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Minggu (16/10/2016) pagi.

6 Manfaat Semangka untuk Kulit Wajah Bercahaya

Semangka. (via: istimewa)

Semangka adalah salah satu buah yang menyegarkan karena kaya kandungan air. Namun di balik rasanya yang menyegarkan, terdapat manfaat ajaib semangka untuk perawatan kulit Anda. Lantas apa saja manfaat dari buah semangka? Simak beragam manfaat dari buah semangka yang dapat menjadi rangkaian perawatan kulit wajah alami di sini.

Tak Semua Wanita Tahu Rahasia Payudara Kencang yang Satu Ini

Tahukah Anda rahasia payudara kencang berikut ini? Foto: Marieclaire.co.uk.

Ada kalanya wanita merasa tak percaya diri karena penampilan fisiknya. Rambut yang kusut dan berantakan, busana yang kurang stylish, kulit yang mulai berkerut atau payudara kendur. Dalam situasi ini, setiap wanita memiliki kiat tersendiri untuk membuat dirinya lebih pede. Salah satunya adalah masker wajah yang mungkin selalu tersedia di laci kamar mandi Anda, namun Anda terlalu malas untuk menggunakannya. Padahal, hidrasi kulit selama 10 menit dapat mengubah kondisi kulit wajah Anda dalam sekejap. kini masker untuk melembapkan kulit juga tersedia untuk payudara. Ya, melembapkan payudara Anda selama 10 menit dipercaya akan memperlambat proses penuaan kulit payudara Anda. Simak ulasan selengkapnya di sini

Kulit Kinclong Setelah Bangun Tidur dengan Lakukan 5 Ritual Ini

Yuk, mulai sekarang lakukan lima kebiasaan ini agar setelah bangun tidur kulit kinclong, sehat, dan cantik

Mulai sekarang jangan malas untuk merawat diri, terutama di malam hari dengan perawatan sebelum tidur. Ya, jika ingin mendapatkan kulit yang bersinar jangan lewatkan 5 perawatan malam atau perawatan sebelum tidur ini. Jika dilakukan secara rutin, tak butuh waktu untuk mendapatkan kulit kinclong dan makin cantik. Simak lima kebiasaan yang wajib dilakukan mulai sekarang sebelum tidur di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini