Sukses

Menginap di Hotel Berbintang Hanya Rp 10 Ribu, Mau?

Mister Aladin Travel Fair menawarkan beragam potongan harga, bonus, dan kesempatan liburan gratis bagi para pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta Mister Aladin Travel Fair yang digelar di Grand Atrium, Kota Kasablanka, 13-16 Oktober 2016 dimeriahkan dengan berbagai promosi menarik. Tak hanya menawarkan potongan harga hingga 50 persen, travel fair ini juga dimeriahkan dengan beragam talk show, banjir bonus, hingga menawarkan kesempatan liburan gratis bagi pengunjung.

Di hari pertama penyelenggaraan, Mister Aladin Trave Fair langsung memberikan kejutan bagi para pengunjung dengan membuka sesi “Kejutan Rp 99 ribu”. Selain itu ada juga sesi lelang hotel murah mulai dari harga Rp 10 ribu, untuk puluhan hotel terpopuler yang ada di berbagai destinasi wisata. Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan tiket maskapai mulai dari harga Rp 299 ribu.

Di sesi Happy Hour, pada pukul 15.00-19.00 WIB saat penyelenggaraan travel fair, pengunjung bisa mendapat potongan setengah harga beragam hotel yang menjadi rekanan Mister Aladin, mulai dari Aryaduta, Dafam, hingga Golden Tulip.

Selain beragam promo offline yang disebar dalam penyelenggaraan travel fair, Mister Aladin juga menyelenggarakan online travel fair yang memberikan cashback hingga Rp 1 juta untuk menginap di hotel mana saja yang ada di aplikasi Mister Aladin sepanjang periode 13-18 Oktober 2016.

Jika dibandingkan dengan beragam aplikasi travel digital yang lain, Mister Aladin memiliki keunggulan dengan hadirnya fitur Personal Travel Assistant. Pasalnya fitur ini mampu memberikan layanan asisten pribadi yang dapat diandalkan kapan saja dan di mana saja.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Kamis (13/10/2016), Teddy Pun selaku CEO Mister Aladin mengatakan, “Banyak online travel agent lainnya yang belum memiliki customer service yang dapat diandalkan. Kami percaya kehadiran fitur Personal Travel Assistant pada aplikasi digital kami bisa mengakomodasi kebutuhan traveler yang semakin beragam.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.