Sukses

Mewahnya Gaun Bertabur Swarovski Hian Tjen di Arab Fashion Week

Terkenal dengan gaun-gaun pernikahan mewah dan seksi, desainer Hian Tjen menjadi salah satu yang menampilkan karyanya di Arab Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Terkenal dengan gaun-gaun pernikahan mewah dan seksi, desainer Hian Tjen menjadi salah satu yang menampilkan karyanya di Arab Fashion Week, Dubai, Uni Emirat Arab. Ia menampilkannya di showroom Indonesia untuk acara yang berlangsung selama 6-10 Oktober 2016 tersebut.

Gaun bertaburan kristal Swarovski karya Hian Tjen itu pun menarik perhatian wanita Arab yang memang dikenal menyukai hal-hal glamor. Sebagian fashionista pun mencoba-coba gaun pengantin maupun gaun malam Hian Tjen.

Henry Santoso, Business Manager Hian Tjen, mengatakan, lantaran persiapan yang singkat menuju Arab Fashion Week, maka pihaknya membawa koleksi yang sudah ada.

“Koleksi yang dibawa koleksi yang sudah ada tapi termasuk baru, yang kira-kira sesuai dengan pasar Timur Tengah. Sebab, kami pernah show di Kuwait tahun lalu, dan ternyata wanita Timur Tengah menyukai gaun dengan detail, seperti embellishment, kristal Swarovski,” kata Henry kepada Liputan6.com, selama pameran di Dubai. 

Gaun sesuai karakter Hian Tjen dibuat glamor, seksi, elegan, dengan permainan detail. Semua detail dibuat tangan, satu demi satu, sehingga gaun terlihat istimewa.

Untuk koleksi yang dibawa ke Arab Fashion Week, Hian Tjen juga mengikutkan koleksi yang dibuat dari kain tenun. Dengan desain yang modern, busana tenun pun terlihat elegan.

“Kami juga membawa model-model cape karena orang-orang di sini menggemari model seperti itu,” ujar Henry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.