Sukses

Borosnya Sandra Dewi Gunakan Sampo dalam Sehari

Berapa banyak Sandra Dewi pakai sampo dalam sehari? Bikin kaget, sih. Cek di sini

Liputan6.com, Jakarta Sebagai selebritas dan brand ambassador produk sampo, Sandra Dewi dituntut untuk selalu tampil prima, terutama pada rambutnya. Ternyata setiap hari Sandra Dewi tak pernah melewatkan aktivitas keramas.

Bahkan cukup mencengangkan saat ia memberi tahu jumlah sampo yang digunakan. Menurut dia, saat menjadi brand ambassador sampo Clear, sebotol sampo bisa untuk pemakaian empat hari saja.

"Sebotol untuk empat hari. Kalau sekarang lagi senang-senangnya pakai Clear Menthol karena sejuk banget di kulit kepala," kata Sandra Dewi dalam acara penutupan kegiatan Ice Cool Bus, di Bluegrass, Epicentrum, Selasa (11/10).

Baginya keramas merupakan hal penting yang harus dilakukan untuk menjaga penampilannya. Sebab, kecantikan sangat erat kaitannya dengan kebersihan. "Cantik menurutku adalah bersih," katanya.

Bersih bukan hanya terlihat dari luar saja. Sebab, banyak orang yang hanya peduli dengan harum rambut, namun tidak memikirkan kondisi kulit kepala.

Sebab bila kulit kepala terkena ketombe, yang ada hanya minder saat bertemu orang lain. Jika rambut wangi, bersih, dan bebas ketombe, maka tak ada lagi istilah bad hair day.

No bad hair day in my life,” ujar Sandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ketombe atau dandruff berasal dari bahasa Anglo-saxon, yang merupakan gabungan kata yang berarti tetter, yaitu penyakit kulit

    Ketombe

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • clear

  • Rambut

Video Terkini