Sukses

Perawatan dengan Teknologi Tanpa Bintik Merah di Wajah

Perawatan mikro dermabrasi dengan teknologi terbaru tanpa meninggalkan bekas merah pada wajah.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit wajah yang segar dan terawat tampaknya sudah menjadi keinginan baik wanita maupun pria. Anda bahkan menyediakan sebagian waktu dari padatnya aktivitas untuk berkunjung ke klinik kecantikan melakukan berbagai perawatan kecantikan agar dapat tampil lebih percaya diri.

Hal ini terlihat dari mulai menjamurnya klinik kecantikan di setiap sudut kota. Munculnya klinik dengan teknologi yang terbaru menjadi kebutuhan bagi masyarakat urban saat ini. Salah satunya Skinthestic. Sebuah klinik kecantikan dengan perawatan anti penuaan sebagai andalannya. 

Perawatan dengan Terknologi Terbaru Tanpa Bintik Merah di Wajah

Klinik yang baru didirikan tahun 2016 ini menyajikan perawatan kecantikan menggunakan teknologi mikro dermabrasi terbaru. Teknologi ini membuat Anda terlihat tetap segar tanpa bekas merah setelah perawatan yang dilakukan.

"Kami menggunakan teknologi non invansif perawatan mikro dermabrasi pada wajah kemudian dilanjutkan dengan oksidasi yang meminimalisir munculnya bintik-bintiki merah dan menonjol setelah perawatan selesai," ungkap Robby Christanto, dokter kulit dan pendiri Skinthestic.

Perawatan dengan Terknologi Terbaru Tanpa Bintik Merah di Wajah

Selain perawatan pada wajah yang memberikan kesan natura dan segar meski Anda tidak menggunakan makeup, Anda juga dapat melakukan injeksi serum dengan bahan khusus dan perawatan tubuh-contouring. Inovasi terbaru dari Skinthestic yaitu teknologi spa wajah yang menggabungkannya dengan frekuensi radio. Seperti pengalaman Liputan6.com berkunjung ke klinik Skinthestic, beberapa waktu lalu. Anda dapat merasakan hasilnya kulit lebih segar dan kencang mulai dari perawatan pertama.

Skinthestic memberikan wadah bagi Anda yang ingin melakukan perawatan wajah namun tetap nyaman beraktivitas tanpa bintik-bintik merah setelahnya. Klinik ini bisa dijadikan solusi bagi Anda penggemar perawatan kecantikan dengan hasil yang maksimal dengan periode pemulihan singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.