Sukses

Bosan dengan Pasangan? Buat Si Dia Jatuh Cinta Kembali

Buat pasangan jatuh cinta kembali dengan Anda lewat cara ini.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hubungan asmara yang telah berlangsung lama, dapat memasuki fase bosan. Hal ini mungkin tidak membuat Anda serta merta ingin memutuskan hubungan, namun terkadang Anda lebih menikmati waktu sendiri.

Jangan sampai fase kebosanan ini bertahan lama dan menghancurkan hubungan Anda. Seperti dilansir dari Cosmopolitan.com, Senin (10/10/2016), berikut beberapa cara untuk membuat si dia jatuh cinta kembali kepada Anda.

1. Merawat si dia saat sakit berat

Merawat seseorang di kala sakit ringan merupakan hal yang mudah. Namun, di kala pasangan Anda sakit berat, peran Anda sangat penting untuknya. Hal ini pula yang membuat dia akan melihat sisi keibuan dari diri Anda. 

2. Melihat foto-foto lama

Melihat-lihat kembali foto dan video lama di handphone dapat mengingatkan memori manis tentang hubungan asmara Anda. Dengan begitu, Anda dan dia akan kembali menemukan alasan jatuh cinta satu sama lain.

3. Berlibur bersama

Liburan berdua dapat membuat pasangan kembali merasakan hangatnya kasih sayang. Melupakan masalah serta pekerjaan sehari-hari, dan pergi liburan berdua adalah jalan pintas untuk jatuh cinta kembali.

4. Melakukan kegiatan ekstrem bersama

Mengambil risiko seperti olahraga ekstrem bersama pasangan dapat meningkatkan kepercayaan satu sama lain. Kegiatan ini menunjukkan seberapa besar kepercayaan dan rasa cinta Anda dan dia.

5. Membagi cerita baru

Memberitahu pasangan bahwa Anda pernah belajar dansa, atau memperlihatkan dansa tersebut di depannya dapat membuat dirinya tercengang. Dengan menunjukkan sisi atau cerita baru dalam diri Anda, membuat dirinya akan selalu terkejut dan jatuh cinta kembali.

6. Merayakan hari besar

Merayakan hari spesial seperti ulang tahun, dapat memperdalam rasa cinta pasangan. Dengan perayaan tahunan, Anda berdua dapat melihat ke belakang dan mengingat betapa banyak memori yang telah Anda lewati bersama.

7. Menjemput di bandara

Di tengah kesibukan Anda dan pasangan, kebiasaan menjemput pasti menjadi sesuatu yang sudah jarang dilakukan. Namun, ketika Anda meminta si dia menjemput di bandara setelah beberapa hari dinas ke luar kota, pasti membuat dirinya merindukan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.