Sukses

Sontek Gaya Stylish Kate Middleton Mulai dari Rp 300 Ribu

Semua orang dapat tampil stylish ala Kate Middleton dengan beberapa fashion item mulai dari harga Rp 300 ribu

Liputan6.com, Jakarta Kate Midlleton selalu memberikan inspirasi gaya busana yang selalu menjadi perbincangan. Tampilan yang anggun dan berkelas khas wanita kerajaan membuat hampir semua wanita ingin seperti dirinya.

Meski menyandang status istri Prince William, Kate tak keberatan untuk memakai brand street wear dengan harga terjangkau. Kesederhanaan Kate dalam memilih busananya menjadikan ia sebagai wanita paling berpengaruh dalam busana fashion.

Ia lebih memilih memakai koleksi busana dari desainer lokal Inggris. Dan beberapa tertangkap memakai retail street wear seperti Zara.

Kate Middleton Habiskan Rp 1 Miliar untuk Penampilan di Kanada

Yang terbaru, pada perjalanan liburan bersama keluarga kecilnya ke Kanada pekan lalu, ia menghabiskan biaya mencapai Rp 1 miliar untuk keseluruhan penampilannya. Angka ini tentu tidak terlalu fantastis untuk ukuran keluarga kerajaan.

Selama seminggu berada di Kanada, Kate terlihat menggunakan padu padan busana yang memukau. Ibu dua anak ini tampil dengan busana kasual dan juga gaun mewah dari desainer favoritnya.

Tak perlu mengeluarkan uang Rp 1 miliar seperti Kate. Anda bisa membeli fashion item yang mirip agar terlihat seperti wanita cantik 34 tahun ini.

Mulai dari t-shirt, celana jeans hingga sepasang anting handmade yang digunakannya mampu menyihir siapapun yang melihatnya. Seperti yang dilansir dari situs EOnline, Selasa (4/10/2016), berikut inspirasi fashion item Kate Middleton selama di Kanada yang diakumulasikan mencapai Rp 1 miliar.

1. Perhiasan

Pada hari kedua perjalannya di Vancouver, Kate terlihat menggunakan gaun kombinasi warna putih dan merah. Gaun mewah ini ia lengkapi dengan anting senilai Rp 300 ribu. Kemudian perhiasan lainnya yang gunakan selama perjalanan di Kanada yaitu anting dari Shelley Macdonald seharga Rp 1,6 juta.

Ketika banyak orang mengetahui brand perhiasan yang digunakan Kate, penjualan meningkat. Hal ini diakui Shelley yang mengaku menerima pesanan tambahan sebanyak 250 perhiasan hanya dalam satu jam setelah Kate tampil menggunakan perhiasan miliknya.

2. Atasan

Kate Middleton Habiskan Rp 1 Miliar untuk Penampilan di Kanada

Kate selalu bisa menemukan item fashion yang menarik meski ia membeli dari tenant yang ada di mall. Seperti kemeja TopShop seharga Rp 700 ribu yang dikenakannya pada hari ketiga kunjungannya ke Kanada. Selain itu ia juga menggunakan sweater seharga Rp 1 juta.

3. Sepatu

Kate Middleton Habiskan Rp 1 Miliar untuk Penampilan di Kanada

Jika Anda merupakan pecinta fashion, sepatu yang baik juga menjadi bagian yang penting. Begitu juga Kate Middleton yang selalu menggunakan sepatu menarik menyesuaikan dengan busananya. Kate memilih sepatu yang menarik dengan harga minim sehingga Anda dapat memiliki fashion item milik istri pangeran Williams ini tanpa membuat kantong jebol.

Kate memadupadankan jaket hijaunya dengan sepatu dari Superga Cotu senilai Rp 600 ribu. Sedangkan wedges dari Monsoon yang digunakannya ketika mengajak jalan putri Charlotte Anda bisa mendapatkannya dengan harga berkisar Rp 800 ribu.

4. Jeans

Kate Middleton Habiskan Rp 1 Miliar untuk Penampilan di Kanada

Jeans menjadi fashion item yang wajib dimiliki oleh semua wanita. Kate Middleton juga kerap terlihat menggunakan jeans di kesehariannya. Ia memilih skinny jeans dari Zara dan H&M dengan harga berkisar Rp 650 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.