Sukses

Jangan Takut Melakukan 1 Hal Ini untuk Sukses di Kantor

Orang yang telah mencapai sukses biasanya tidak takut melakukan satu hal ini, penasaran apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Seperti kata pepatah yang mengatakan bahwa hidup dimulai saat Anda tidak lagi berada di zona nyaman. Maka dari itu, Anda harus berani mengambil lompatan di dunia kerja untuk memajukan karier.

Dilansir dari mydomaine.com, Selasa (4/10/2016), semua jenis pekerjaan tentu memiliki situasi yang membuat cemas dan takut. Maka itu, tak heran jika banyak orang menghindari membuat lompatan, yang menyebabkan mereka kehilangan kesempatan untuk maju.
Pernahkah Anda mengalami masa-masa ini?

Satu hal yang dapat dilakukan adalah jujur terhadap ketakutan diri sendiri. Penting bagi Anda untuk mengambil risiko dalam kegiatan yang baru dan merasa cemas, seperti menghadapi rekan kerja yang tidak kompetitif atau negosiasi gaji.

"Anda harus keluar dari zona nyaman, bahkan jika ketika Anda tidak merasa nyaman, Anda harus tetap melakukannya. Setelah terbiasa, mungkin Anda akan menemukan bahwa hal tersebut tidak seburuk yang Anda bayangkan," papar Andy Molinsky, psikolog dan penulis Global Dexterity.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.