Sukses

4 Tanda Anda Takut Memutuskan Hubungan dengan Si Dia

Jika melakukan 4 hal ini, Anda takut memutuskan hubungan dengan si dia.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada manusia yang ingin mengakhiri hubungan asmara dengan pasangan yang mereka cintai. Pasti semua orang menginginkan hubungan ideal dan berakhir bahagia.

Namun, ketika permasalahan mulai muncul, terkadang banyak orang yang tidak realistis dan takut melukai perasaan pasangan. Perilaku seperti ini yang membuat hubungan lama-kelamaan menjadi tidak sehat.

Memang memutuskan seseorang bukan hal yang mudah. Namun ketika Anda tetap menjaga hubungan hanya karena takut melukai seseorang, itu bukan hal yang tepat. Bagaimana mengetahui Anda hanya mempertahankan hubungan hanya karena takut? Lihat tanda-tandanya berikut ini.

1. Anda takut terlihat jahat

Tak ada yang ingin menyakiti perasaan pasangan, namun terkadang itu hal yang harus dilakukan. Satu tanda yang pasti adalah, dimana Anda tidak ingin bersama orang tersebut, tapi takut meninggalkannya karena akan terlihat jahat.

2. Tidak menjadi diri sendiri

Tanda lain dimana Anda harus putus hubungan dengan seseorang adalah ketika tidak merasa nyaman dan menjadi diri sendiri di depannya.

3. Bertengkar karena hal yang sama

Jika Anda sering bertengkar karena permasalahan yang sama, itu tandanya tidak ada yang berubah dari hubungan asmara Anda.

4. Menghindari satu sama lain

Terkadang, ketika ingin putus Anda hanya ingin menghilang dari hubungan tersebut. Dan banyak orang yang melakukannya dengan menghindari pasangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.