Sukses

Aksi Pamer Payudara di Paris Fashion Week

Dengan maraknya desain yang mengekspos bagian dada, bisa dikatakan Paris Fashion Week 2017 bercerita banyak soal payudara.

Liputan6.com, Jakarta Paris Fashion Week 2017 dibuka dengan penampilan fantastis dari lini pakaian terkemuka. Desainer mode Anthony Vacarello memulai debutnya untuk Saint Laurent.

Desain Kaum Puritan dengan pendekatan payudara menjadi suguhan yang menarik. Model Binx Walton berjalan di catwalk dengan leather dress dengan satu payudara terbuka.

Putingnya hanya ditutup dengan semacam plester mengkilap. Sebuah desain pakaian yang cukup berani.

Rumah mode Dior juga menampilkan hal yang serupa. Debut desainer Maria Grazia Chiuri untuk lini pakaian asal Prancis itu menampilkan koleksi yang lagi-lagi cukup berani.

Desain romantik dengan pendekatan seksi di bagian dada disuguhkan Chiuri. Gaun dengan embroidery buatan tangan menutupi bagian dada yang terbuka.

Desain Anthony Vaccarello untuk Saint Laurent terbuka lini Courreges di bagian dada Paris Fashion Week 2017.

Sementara desainer Phoebe Philo membuat gaun putih dengan bagian dada yang terinspirasi oleh korset untuk Celine. Desainer Meyer dan Vaillant untuk lini Courreges menampilkan desain retro yang juga menunjukkan bagian dada.

Desain terbuka lini Courreges di bagian dada Paris Fashion Week 2017.

Dengan maraknya desain yang mengekspos bagian dada, bisa dikatakan Paris Fashion Week 2017 bercerita banyak soal payudara. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.