Sukses

Inilah Cara yang Paling Tidak Biasa Menggunakan Hairspray

Anda sering menggunakan hairspray untuk menata rambut? Simak di sini cara yang lebih baik untuk mengaplikasikannya di rambut Anda.

Liputan6.com, Jakarta Rambut telah menjadi satu bagian penting dalam kehidupan manusia, terutama kaum wanita. Seorang wanita biasanya rela bangun lebih awal di pagi hari untuk menata rambut demi penampilan yang sempurna.

Tentu saja, hairspray juga menjadi sahabat dekat bagi para wanita yang ingin rambutnya tampil sempurna sepanjang waktu. Dilansir dari purewow.com, Senin (3/10/2016), berikut ini adalah sebuah cara yang lebih baik dan tidak biasa untuk menggunakan hairspray.

Bagaimana caranya?
Semprotkan hairspray ke tangan Anda, kemudian aplikasikan di daerah-daerah tertentu yang membutuhkan.

Mengapa demikian caranya?
Ketika Anda menyemprotkan hairspray langsung ke rambut, satu hal yang mungkin terjadi adalah pemakaian berlebihan. Namun, ketika Anda menyemprotkan ke tangan terlebih dahulu, Anda bisa memperkirakan seberapa banyak yang harus diaplikasikan pada rambut.

Apakah Anda berhasil melakukannya?
Setelah selesai mengaplikasikannya, lebih baik Anda cepat-cepat mencuci tangan, agar tidak ada bahan kimia yang tertinggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.