Sukses

Ryan Ogilvy, Makeup Artist Indonesia yang Beraksi di NYFW 2017

Simak cerita Ryan Ogilvy, makeup artist Indonesia pertama yang beraksi di balik layar New York Fashion Week 2017.

Liputan6.com, Jakarta Nama Indonesia kembali harum di mata dunia. Sebagai Official Makeup Artist Maybelline Indonesia, Ryan Ogilvy, menjadi Makeup Artist Indonesia pertama yang berpartisipasi di New York Fashion Week. 

Ryan Ogilvy merasa sangat terhormat dapat bersanding dengan para makeup artist papan atas dunia, di balik panggung New York Fashion Week. Dalam kesempatan kali ini, Ryan Ogilvy yang mewakili Maybelline Indonesia beraksi di beberapa belakang peragaan busana. Mulai dari Opening Ceremony, Rebecca Minkoff dan juga Marissa Webb.

"Saya sangat bangga bisa menjadi makeup artist Indonesia pertama yang bekerja di belakang panggung New York Fashion Week. Di antara semua show, yang paling berkesan adalah show Opening Ceremony." ungkapnya.

Tak hanya berlaga di New York, Ryan Ogilvy juga menangkap tren dari fashion week ke dalam riasan wajah yang menyegarkan. Dengan tema Make Pop of Color Happen, tampilan yang dihadirkan penuh energi, dinamis dan sangat stylish.

“Dengan tampilan ini, saya ingin menangkap tren 2017 yaitu tampilan wajah sculpted namun tetap natural dan flawless, alis tebal serta permainan warna bibir yang playful. Saya akan mewujudkan ketiga tren makeup tersebut menjadi tampilan yang cocok untuk perempuan Indonesia hanya dengan menggunakan keempat produk terbaru dari Maybelline,” ungkap Ryan Ogilvy, Official Make Up Artist Maybelline New York Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini